Ambisi Rider Banten Pada Kejurnas Equestrian 2022, Siap All Out

Tim Equestrian Banten yang bermaterikan 17 rider dan 18 Kuda Andalannya termasuk salah satu favorit kuat yang bakal mendulang prestasi emas.

Editor: Yudistira Wanne
Istimewa
Tim Equestrian Banten yang bermaterikan 17 rider dan 18 Kuda andalannya. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Tim Equestrian Banten yang bermaterikan 17 rider dan 18 Kuda andalannya termasuk salah satu favorit kuat yang bakal mendulang prestasi emas pada Kejurnas Equestrian 2022 yang akan berlangsung di Surabaya, Jawa Timur.

Kejurnas Equestrian 2022 ini bakal berlanhsung di Imperium Stable, Kenpark, Pantai Kenjeran, Surabaya, Jawa Timur dari tanggal 15 sampai 18 Desember 2022.

Sebanyak 8 Pengprov Pordasi di Indonesia termasuk Jabar dan Banten ambil bagian pada Kejurnas Equestrian 2022

Ketua Pengprov Pordasi Banten, Dedy Harianto mengatakan, Tim Equestrian Banten menurunkan tim yang sangat lengkap pada Kejurnas Equestrian kali ini.

" Diantara peserta provinsi lain, kontingen Banten paling lengkap menurunkan team atletnya," ujar Dedy Harianto, Rabu, 14 Desember 2022.

Menurutnya, Kalau liat daftar peserta dalam Kejurnas Equestrian kali ini, Tim Equestrian Banten yang paling lengkap di kelas Dressage U21, Jumping Open dan Jumping U21.

" Tim Equestrian Banten memiliki kans yang besar meraih prestasi maksimal dalam karena di nomor tersebut kita sangat lengkap 4 orang Rider," tegasnya.

Dedy menambahkan, untuk nomor Dressage Open dan Eventing Open, Tim Equestrian Banten menurunkan 3 Rider saja,

" Meskipun menurunkan tiga rider pada Dressage Open dan Eventing Open para Rider kami akan tetap all out dan bisa meraih hasil terbaik supaya bisa jadi juara umum untuk tahun ini," bebernya

Lebih lanjut, kata Dedy, mengucapkan banyak terimakasih atas suport yang diberikan Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, Almor Stable, Branchsto Equestrian, APM Equestrian, Pamulang Stable dan Kasaya Equestrian, Speed Jersey, Indohorse serta Pandesa Equestrian

Menurutnya, semua support yang diberikan kepada Tim Equestrian Banten tentunya akan jadi motivasi bagi semua rider dan para official untuk mendulang prestasi terbaik pada Kejurnas Equestrian 2022 di Surabaya ini.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved