Info DPRD Kota Bogor

Tampung Aspirasi Mahasiswa, Anggota DPRD Kota Bogor Lesehan Bahas Penolakan KUHP

Anna Mariam berjanji akan meneruskan aspirasi mahasiswa ke Presiden Joko Widodo, DPR RI dan Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham).

Istimewa/DPRD Kota Bogor
Mahasiswa yang tergabung dalam BEM Universitas Pakuan menyampaikan aspirasi terkait penolakan KUHP. Para mahasiswa diterima anggota DPRD Kota Bogor, Anna Mariam Fadhilah dan Endah Purwanti di ruang serbaguna. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Mahasiswa yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga Besar Mahasiswa Universitas Pakuan (BEM KBM Unpak) menggelar aksi demonstrasi terkait evaluasi kinerja pemerintah, di Gedung DPRD Kota Bogor, Kamis (15/12/2022).

Massa aksi yang berjumlah sekitar 50 orang mengawali demonstrasi dengan melakukan orasi di depan gedung DPRD Kota Bogor.

Tak lama kemudian, massa aksi dipersilahkan masuk ke gedung DPRD Kota Bogor untuk menyampaikan langsung aspirasinya.

Di ruang serbaguna gedung DPRD Kota Bogor, aspirasi mahasiswa diterima oleh anggota DPRD Kota Bogor, Anna Mariam Fadhilah dan Endah Purwanti.

Sambil lesehan, Anna berjanji akan meneruskan aspirasi mahasiswa ke Presiden Joko Widodo, DPR RI dan Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham).

"Aspirasi mahasiswa yang menolak pengesahan KUHP dan kenaikan BBM akan kami teruskan ke pemerintah pusat," ujar Anna Mariam Fadhilah.

Sedangkan Endah Purwanti mengatakan sikap DPRD Kota Bogor akan selaras dengan perjuangan mahasiswa yang bertujuan menyuarakan aspirasi masyarakat.

"Suara kami sama dengan suara mahasiswa. Karena kami wakil rakyat, tentunya kami akan memperjuangkan juga suara rakyat," pungkasnya.

Setelah aspirasi diterima, para massa aksi pun membubarkan diri dengan pengawalan yang dilakukan oleh aparat gabungan sampai ke depan gerbang DPRD Kota Bogor.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved