Info DPRD Kota Bogor

Sidak Pembangunan Masjid Agung, Atang Trisnanto Minta Kualitas Pekerjaan Diperhatikan

Pemerintah Kota Bogor masih menganggarkan pembangunan fasade dan sarana prasarana Masjid agar bisa terintegrasi dengan Alun-alun

Istimewa/DPRD Kota Bogor
Ketua DPRD Kota Bogor, Atang Trisnanto bersama Wali Kota Bogor, Bima Arya dan jajaran Forkopinda meninjau pengerjaan proyek masjid Agung, Rabu (21/12/2022). Atang meminta kualitas pekerjaan Masjid Agung diperhatikan. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Ketua DPRD Kota Bogor, Atang Trisnanto bersama jajaran Forkopimda meninjau pembangunan Masjid Agung, Rabu (22/12/2022).

Atang Trisnanto menyambangi Masjid Agung bersama Walikota, Dandim, dan Kapolresta Bogor.

Berdasarkan hasil peninjauan, Atang menilai secara umum sudah ada progres pembangunan yang signifikan.

Hal itu terlihat dari interior bangunan yang sudah hampir selesai.

"Ruangan dalam sudah hampir selesai dan kita yakin bisa mulai digunakan untuk ibadah sholat awal tahun depan. Dengan demikian, harapan kita terhadap penyelesaian Masjid Agung selama bertahun-tahun yang bisa digunakan untuk ibadah insya Allah bisa segera terwujud," ujar pria yang akrab disapa Kang Atang.

Meski begitu, Atang Trisnanto tetap memberikan catatan penting kepada Pemerintah Kota Bogor agar pembangunan Masjid Agung bisa selesai secara tuntas dan tepat waktu di tahun depan.

"Catatan pentingnya adalah agar sisa pekerjaan interior tahun ini yang menyisakan waktu sepekan diselesaikan dengan tetap memperhatikan kualitas terbaik, karena kualitas pekerjaan interior sangat penting bagi kenyamanan dan keamanan jamaah," jelas Atang.

Pemerintah Kota Bogor masih menganggarkan pembangunan fasade dan sarana prasarana Masjid agar bisa terintegrasi dengan Alun-alun.

Atang pun menyebut bahwa DPRD telah mewanti-wanti agar semuanya tuntas tepat waktu di 2023.

"Sudah kita sampaikan juga secara tertulis sebagai berita acara pembahasan APBD 2023. Tidak ada meleset lagi terkait penyelesaian. Apalagi pembangunannya adalah untuk melengkapi sarana prasarana yang ada termasuk fasade masjid. Seharusnya lebih mudah karena tidak lagi mengerjakan struktur. Semoga ini mengakhiri lamanya masa pembangunan masjid dan menjadi kado yang indah untuk warga muslim Kota Bogor" tutup Atang.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved