Lebih Fresh! Bima Arya Sajikan Laporan Pembangunan di Kota Bogor 2022 Lewat Video Instagram

Dalam video tersebut ditampilkan 10 titik pembangunan dari sekian banyak program yang telah dituntaskan oleh pasangan Bima Arya bersama Dedie Rachim

Editor: Mohamad Rizki
Istimewa/Pemkot Bogor
Wali Kota Bogor Bima Arya kembali menyuguhkan video laporan pembangunan yang dilakukan Pemerintah Kota Bogor sepanjang 2022. Kali ini, video berdurasi 1 menit 38 detik itu dikemas lebih fresh dan kasual. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Wali Kota Bogor Bima Arya kembali menyuguhkan video laporan pembangunan yang dilakukan Pemerintah Kota Bogor sepanjang 2022.

Kali ini, video berdurasi 1 menit 38 detik itu dikemas lebih fresh dan kasual.

Video diawali dengan wajah-wajah optimisme warga dari beragam latar belakang. Kemudian Bima Arya membuka video tersebut.

“Warga Bogor, mau tahu apa yang baru di 2022? Ini dia,” ucap Bima dalam video di akun Instagram @bimaaryasugiarto yang diunggah, Minggu (1/1/2023).

Dalam video tersebut ditampilkan 10 titik pembangunan dari sekian banyak program yang telah dituntaskan oleh pasangan Bima Arya bersama Wakil Wali Kota Bogor Dedie Rachim sepanjang 2022.

Titik-titik tersebut antara lain Taman Manunggal, Gelanggang Olahraga Masyarakat Bogor Selatan, Gelanggang Olahraga Masyarakat Bogor Utara, Perpustakaan dan Galeri Kota Bogor, Gedung IGD dan Poliklinik RSUD Kota Bogor.

Lalu, ada Situ Gede Bogor Barat, Pedestrian Pajajaran Indah, Pedestrian Pandu Raya, Pedestrian Alun Alun dan ruang ibadah utama Masjid Agung Bogor.

Di setiap titik, Bima Arya terlihat menunjukan fasilitas-fasilitas yang bisa dimanfaatkan warga dengan gaya yang cukup enerjik.

“Lewati Pandemi, 2022 Kota Bogor kembali berlari, terus berlari.

Inilah sebagian program 2022 yang tuntas,” tulis Bima Arya dalam keterangan video.

Bima Arya juga menuliskan bahwa 2023 merupakan tahun terakhir dirinya bersama Dedie Rachim memimpin Kota Bogor karena periode keduanya akan berakhir pada 31 Desember 2023.

Meski demikian, Bima menyatakan akan terus memberikan yang terbaik untuk Kota Bogor di sisa masa jabatannya.

“2023 adalah tahun terakhir di periode kedua saya dengan Kang Dedie Rachim. Insya Allah kami ikhtiar untuk berikan yang terbaik untuk Kota Bogor.

Semoga Allah SWT mudahkan. Selamat Tahun Baru 2023,” pungkasnya.

Video yang diunggah tersebut juga mendapat respon positif dari warganet.

“Keren pak Wali. Selain hasil kerjanya keren, konten ini juga keren. Berharap pemda/pemkot lain juga berbuat spt ini dalam hal penyampaian informasi update daerahnya.

Dijamin sampai pesannya ke warga,” tulis akun @halimjanuar.

“Terima kasih bapak... Luar biasa hasil capaian tahun 2022, semoga sehat dan dilancarkan semua program kedepannya.. Amiiinnn... Bogor terus berlari.. jangan lupa BISMILLAH,” tulis akun @afrianto70real.

“Mantap pak wali. Bogor jadi kota yang keren dengan fasilitas-fasilitas barunya. Semoga fasilitas-fasilitasnya bisa terus dijaga sama warga Bogor biar terus terjaga sampai bertahun tahun,” tulis akun @andriyawannn.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved