Dapat Pelecehan Seksual, Gadis Remaja Korban Dugaan Penculikan di Puncak Bogor Alami Trauma

Dia mengatakan bahwa korban ini termasuk masih anak di bawah umur. Korban juga diduga menjadi korban pelecehan seksual oleh terduga pelaku Y bersama

Istimewa
Dok. Polres Bogor -- Seorang pemuda berinisial Y (17) di kawasan Puncak Bogor diamankan Kepolisian Polsek Megamendung karena diduga telah melakukan penculikan anak. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, MEGAMENDUNG - Gadis remaja berinisial I (13) mengalami trauma pasca menjadi korban dugaan penculikan di kawasan Puncak, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor.

Sementara ini pun korban masih dalam pendampingan untuk penanganan trauma pasca dibawa kabur oleh kenalan Facebook-nya, berinisial Y (17).

"Masih dalam pendampingan psikiater," kata Kasi Humas Polres Bogor Iptu Desi Triana, Rabu (11/1/2023).

Dia mengatakan bahwa korban ini termasuk masih anak di bawah umur.

Korban juga diduga menjadi korban pelecehan seksual oleh terduga pelaku Y bersama teman pelaku.

"Korban I sempat dikasih obat hingga dilakukan pelecehan seksual oleh pelaku dan salah satu teman pelaku," kata Iptu Desi Triana.

Diketahui, korban ini dikabarkan hilang dan tak kunjung pulang ke rumah keluarganya sejak 7 Januari 2023 malam.

Malam itu terakhir kali korban pamit ke orang tua untuk pergi pengajian tabligh akbar dan dijemput oleh terduga pelaku Y dan satu teman pelaku.

Korban dan terduga pelaku penculikan inisial Y ini rupanya memiliki hubungan perkenalan berawal dari media sosial.

Korban rupanya dibawa oleh terduga pelaku Y ke rumahnya, kemudian ke rumah teman pelaku, kemudian ke sebuah kontrakan hingga terjadi pelecehan seksual.

Setelah dilakukan pencarian, korban baru ditemukan pada 9 Januari 2023 oleh kakaknya di pinggir jalan kawasan Cibogo, Megamendung, Kabupaten Bogor ketika motor pelaku mogok hingga pelaku pun kemudian diamankan Polisi.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved