Seorang Penjahit di Cibinong Bogor Tewas di Pinggir Rel Kereta, Diduga Terjatuh Sendiri

korban yang diketahui berinisial B (66) ditemukan dalam kondisi meninggal dunia sekira pukul 09.30 WIB.Berdasarkan keterangan yang didapat oleh pihak

Istimewa/Dok Polsek Cibinong
Seorang pria di Cibinong, Kabupaten Bogor tergeletak tak bernyawa di pinggir rel kereta 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Muamarrudin Irfani

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Seorang pria ditemukan tergeletak tak bernyawa di pinggir rel kereta yang berada di wilayah Pondok Rajeg, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (11/1/2023).

Kapolsek Cibinong AKP Adhimas Sriyono Putra mengatakan korban yang diketahui berinisial B (66) ditemukan dalam kondisi meninggal dunia sekira pukul 09.30 WIB.

Berdasarkan keterangan yang didapat oleh pihak kepolisian, korban merupakan seorang penjahit di wilayah Cibinong, Kabupaten Bogor.

"Korban ditemukan oleh satpam kereta tergeletak dipinggiran rel jurusan Nambo-Manggarai. Setiap harinya keterangan dari satpam kereta korban selalu berjalan dipinggiran rel untuk bekerja sebagai penjahit," ujarnya saat dikonfrmasi wartawan, Rabu (11/1/2023).

Meskipun tergeletak dipinggir rel kereta, AKP Adhimas Sriyono Putra mengatakan tak ada tanda-tanda korban tertabraknkereta, diduga korban terjatuh saat melintas di rel tersebut.

"Dari keterangan satpam kepada masinis tidak ada laporan tabrak kereta, dimungkinkan korban meninggal jatuh sendiri saat kereta lewat dan badan korban hanya luka ringan tidak ada benturan dari body kereta," katanya.

Lebih lanjut ia mengatakan saat ini korban sudah dievakuasi dari tempat kejadian dan dibawa ke rumah sakit.

"Langsung dibawa ke RSUD Cibinong. Pihak keluarga korban sudah dihubungi dan menyatakan benar bahwa korban adalah orang tuanya," tandasnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved