Kabar Artis

Resmi Jadi Tersangka, Kekejaman Ferry Irawan Dibongkar Venna Melinda, Bisa Menganiaya Tanpa Bekas

Venna Melinda tertunduk lesu sambil didampingi Verrel Bramasta dan Athalla Naufal ke Polda Jatim. Ditemani Hotman Paris, Venna menjalani BAP tambahan.

Penulis: khairunnisa | Editor: Vivi Febrianti
kolase Youtube
Venna Melinda tertunduk lesu sambil didampingi Verrel Bramasta dan Athalla Naufal ke Polda Jatim. Ditemani Hotman Paris, Venna menjalani BAP tambahan atas kasus KDRT dari Ferry Irawan 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Ferry Irawan akhirnya ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga ( KDRT) terhadap Venna Melinda.

Keputusan menetapkan Ferry Irawan jadi tersangka itu diurai penyidik Polda Jatim pada Kamis (12/1/2023).

Penetapan tersangka atas Ferry Irawan itu dilakukan usai gelar perkara yang dilakukan penyidik Subdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jatim, pada Rabu (11/1/2023).

Gelar perkara tersebut dilakukan penyidik yang dikomandoi Kasubdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jatim, AKBP Hendra Eko Triyulianto, seusai melakukan olah TKP dan memeriksa lima orang saksi.

Gara-gara kasus KDRT, Ferry Irawan terancam dikenakan Pasal 44 dan Pasal 45 UU KDRT No 23 Tahun 2004, dengan ancaman hukuman penjaranya maksimal lima tahun.

"Sekali lagi, setelah dilakukan gelar perkara dan telah dinyatakan oleh tim, bahwa FI sudah dinyatakan menjadi tersangka," ujar Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Dirmanto di halaman Gedung Ditreskrimum Mapolda Jatim, Kamis (12/1/2023) dilansir TribunnewsBogor.com dari Surya.co.id.

Lebih lanjut, Ferry Irawan bakal diperiksa penyidik.

Tim Polda Jatim telah melayangkan surat pemanggilan untuk pemeriksaan kedua terhadap Ferry Irawan.

Agenda pemanggilan tersebut dijadwalkan bakal dilakukan di Ruang Subdit IV Renakta Ditreskrimum Mapolda Jatim, Senin (16/1/2023) pekan depan.

"Kemudian, hari ini akan dilayangkan surat panggilan kepada FI, supaya hari senin nanti datang ke penyidik untuk memenuhi Undangan yang dilayangkan," jelas Kombes Pol Dirmanto.

Baca juga: Tak Hanya KDRT, Ferry Irawan Juga Tak Beri Nafkah ke Venna Melinda Selama 3 Bulan Ini

Venna Melinda Tertunduk Lesu

Bersamaan dengan penetapan status tersangka Ferry Irawan, Venna Melinda kembali mendatangi Polda Jatim.

Kali ini Venna ditemani dua putra tercintanya, Verrel Bramasta dan Athalla Naufal.

Tak cuma dua anak, Venna juga didampingi sang pengacara, Hotman Paris.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved