Kabar Artis

Tak Hanya KDRT, Ferry Irawan Juga Tak Beri Nafkah ke Venna Melinda Selama 3 Bulan Ini

Venna Melinda didampingi Hotman Paris Hutapea mendatangi Mapolda Jawa Timur untuk memberikan BAP (Berita Acara Pemerikasaan) tambahan atas dugaan KDRT

Editor: Vivi Febrianti
Youtube Orami Indonesia
Venna Melinda didampingi Hotman Paris Hutapea mendatangi Mapolda Jawa Timur untuk memberikan BAP (Berita Acara Pemerikasaan) tambahan atas dugaan KDRT yang dialami. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Venna Melinda didampingi Hotman Paris Hutapea mendatangi Mapolda Jawa Timur untuk memberikan BAP (Berita Acara Pemerikasaan) tambahan atas dugaan KDRT yang dialami.

Venna Melinda datang ke Mapolda Jatim pada Kamis (12/1/2023), didampingi oleh kedua anaknya, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal.

Pengacara Venna,  Hotman Paris menyebutkan kasus  KDRT yang awalnya hanya  KDRT fisik ringan akan ditambah dengan pasal mengenai  KDRT yang menyebabkan gangguan psikis.

"Jadi hari ini BAP tambahan atas dugaan KDRT pasal 44 ayat 1 dan pasal 45 dugaan KDRT fisik dan psikis," kata Hotman Paris dikutip dari kanal YouTube KompasTV.

Pada kesempatan itu, Hotman juga menyebut peristiwa  KDRT bukan hanya terjadi di Hotel Kediri.

Namun ia telah menerima perlakuan  KDRT dari  Ferry Irawan selama tiga bulan terakhir.

"Ternyata venna mengatakan apa yang dialami venna ini bukan hanya yang di Kediri. Tapi sudah tiga bulan terakhir," ungkapnya.

Baca juga: Kondisi Terkini Venna Melinda Usai Alami KDRT dari Ferry Irawan, Masih Syok

Menurut cerita Venna,  Hotman Paris mengatakan bentuk kekerasan yang dilakukan  Ferry Irawan berupa membekap mulut hingga dipiting.

"Kalau emosi dibekap, didorong, dibekap mulut dan dipiting sampai akhirnya lama-kelamaan baru ketahuan sudah terjadi kerusakan di tulang rusuknya," jelasnya.

Hotman juga mengatakan Ferry Irawan memiliki keahlian dalam bidang bela diri.

"Dia ( Ferry Irawan) pesilat, jadi tahu bagaiman berbuat tanpa bekas," katanya.

Saat disinggung motif yang melatarbelakangi tindak kekerasan yang dilakukan  Ferry IrawanHotman Paris membeberkannya.

"Biasanya kalau permintaannya tidak dituruti, termasuk juga masalah yang privat antara suami istri," paparnya.

Lebih lanjut, Hotman Paris mengatakan Ferry Irawan tidak memberikan nafkah untuk Venna Melinda selama tiga bulan terkahir.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved