Ridwan Kamil Merapat ke Partai Golkar, Jaro Ade: Dia Sosok Pemimpin Masa Kini

Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Jawa Barat, Ade Ruhandi menyambut baik bergabungnya Ridwan Kamil ke pelukan partai berlogo pohon beringin tersebut.

Penulis: Muamarrudin Irfani | Editor: Yudistira Wanne
TribunnewsBogor.com/Muamarrudin Irfani
Wakil Ketua DPD Partai Golkar I Jawa Barat, Jaro Ade apresiasi sambut baik bergabungnya Ridwan Kamil ke Golkar, Senin (16/1/2023) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Muamarrudin Irfani

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Jawa Barat, Ade Ruhandi menyambut baik bergabungnya Ridwan Kamil ke pelukan partai berlogo pohon beringin tersebut.

Bergabungnya Ridwan Kamil disambut langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartanto di kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Rabu (18/1/2023).

Pria yang karib disapa Jaro Ade ini mengatakan, dengan bergabungnya Ridwan Kamil, ia meyakini akan mendompleng suara saat Pemilu maupun Pileg.

Hal tersebut dikarenakan elektabilitas Ridwan Kamil yang cukup tinggi di kalangan masyarakat.

"Dengan bergabungnya Ridwan Kamil ke Partai Golkar maka secara otomatis pendukung militan menjadi simpatisan partai di mana tokoh itu berada, hingga tujuan partai dalam mengikuti ajang Pemilu yaitu meraih kemenangan, kami harapkan bisa terwujud," ujarnya kepada wartawan.

Mantan Ketua DPRD Kabupaten Bogor periode 2014-2019 ini berharap trobosan maupun inovasi yang dimiliki oleh gubernur Jawa Barat itu dapat juga diterapkan di Partai Golkar.

"Beliau adalah salah satu aset pemimpin masa kini baik di tingkat Jawa Barat maupun di tingkat nasional," katanya.

Dirinya juga berharap Ridwan Kamil dapat segera beradaptasi dan bisa berjalan beriringan sesuai visi dan misi Partai Golkar.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved