Sedang Main di Sungai, Dua Bocah Perempuan di Leuwiliang Bogor Tewas Terseret Arus

Aris Nurjatmiko mengatakan korban tenggelam sekira pukul 12.30 WIB saat bermain di aliran Kali Citereup, Desa Karacak, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten

Penulis: Muamarrudin Irfani | Editor: Damanhuri
istimewa
Dua bocah perempuan berusia 11 tahun di Kampung Wanakarya, Desa Karacak, Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor tewas terbawa arus di Kali Citereup   

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Muamarrudin Irfani

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, LEUWILIANG - Dua orang bocah perempuan berusia 11 tahun di Kampung Wanakarya, Desa Karacak, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor tewas setelah terbawa arus sungai. Kamis (19/1/2023).

Kepala Bidang Kedaruratan Logistik pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bogor, Aris Nurjatmiko mengatakan korban tenggelam sekira pukul 12.30 WIB saat bermain di aliran Kali Citereup, Desa Karacak, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor.

"Korban sedang bermain bersama ke empat teman nya di sungai pada tengah hari, lalu yang dua orang terbawa arus dan dua orang teman nya mencari pertolongan," ujarnya melalui keterangan tertulis, Kamis (19/1/2023).

Adapun identitas dari kedua korban yakni AN dan AS yang beralamat di Kampung Wanakarya RT 7/2, Desa Karacak, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor.

Setelah mendapatkan laporan atas kejadian tersebut, TRC BPBD Kabupaten Bogor, perangkat Desa, Polsek Leuwiliang dan masyarakat melakukan penyisiran aliran sungai untuk mencari keberadaan korban yang hanyut.

"Kedua Korban sudah diketemukan pada pukul 14.30 WIB dengan keadaan meninggal," ungkapnya.

Setelah kurang lebih 30 menit waktu evakuasi, Aris Nurjatmiko mengatakan korban langsung di bawa ke rumah duka.

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved