Warga Keluhkan Soal Maraknya Balapan Liar di Jalan Raya Ciangsana, Polres Bogor Janji Akan Patroli

Dia menjelaskan bahwa aduan ini disampaikan oleh seorang ibu yang mengeluhkan permasalahan tersebut.

Penulis: Naufal Fauzy | Editor: Damanhuri
Dok. Polres Bogor
Sejumlah warga mengadu ke Polres Bogor dalam program Jumat Curhat bersama Polres Bogor, Jumat (20/1/2023). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Seorang warga mengadu ke Polres Bogor soal maraknya balapan liar di Jalan Raya Ciangsana yang masuk wilayah Kecamatan Gunungputri dan Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor.

Aduan ini disampaikan dalam program Jumat Curhat yang digelar Polres Bogor.

"Tadi kami secara langsung menerima laporan terkait adanya gangguan Kamtibmas mengenai maraknya kegiatan balapan liar yang terjadi di wilayah Ciangsana," kata Kasi Humas Polres Bogor Iptu Desi Triana kepada wartawan, Jumat (20/1/2023).

Dia menjelaskan bahwa aduan ini disampaikan oleh seorang ibu yang mengeluhkan permasalahan tersebut.

Disebutkan bahwa ada kelompok kalangan pemuda yang kerap berkumpul di Jalan Raya Ciangsana serta tidak diketahu berasal dari mana.

"Dirinya merasa terganggu dengan maraknya kegiatan balapan liar yang dilakukan oleh sekelompok kalangan pemuda," kata Iptu Desi Triana.

Menyikapi laporan situasi Kamtibmas tersebut, Kabag Log Polres Bogor Kompol Ita Puspita Lena didampingi Kasi Humas Polres Bogor yang mewakili Kapolres Bogor langsung menindaklanjuti.

Kata Desi, pihaknya akan melakukan peningkatan kegiatan patroli di lokasi-lokasi yang menjadi tempat balapan liar tersebut.

"Adanya hal tersebut kami akan menerjunkan tim patroli dari Sat Samapta Polres Bogor bersama Polsek Gunungputri dan Polsek Cileungsi untuk melaksanakan patroli ke lokasi tersebut," kata Iptu Desi Triana.

Selain aduan tersebut, dalam program Jumat Curhat tanggal 20 Januari 2023 ini, Polres Bogor juga menerima laporan lainnya yakni terkait perkara penganiayaan dan penipuan.

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved