Kabar Artis

Ivan Gunawan Minta Maaf, Nikita Mirzani Luluh: Kak Igun Udah Clear, Maharani Belum

Meskipun permasalahan dengan Ivan Gunawan sudah selesai, Nikita Mirzani menegaskan urusannya dengan Maharani Kemala berbeda.

Editor: Tsaniyah Faidah
kolase Instagram
Ivan Gunawan dituding guna-guna dan dukunin Nikita Mirzani. Dalam akun media sosialnya, Nikita membongkar tabiat Ivan Gunawan 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Permasalahan Nikita Mirzani dengan Ivan Gunawan disebut telah usai.

Pasalnya, Ivan Gunawan sudah me minta maaf kepada janda Dipo Latif itu.

"Itu sudah selesai ke Igun, sudah minta maaf, mengakui kesalahannya. Nah buat gue fair kalau sudah minta maaf dan mengakui kesalahannya ya sudah," kata Nikita Mirzani di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (20/1/2023).

Meskipun permasalahan dengan Ivan Gunawan sudah selesai, Nikita Mirzani menegaskan urusannya dengan Maharani Kemala berbeda.

Kata wanita yang akrab disapa Niki itu, permasalahan dengan Maharani Kemala belum selesai, karena dinilai sengaja membuat konten.

"Sama Kak Igun sudah clear. Sama itu ( Maharani) belum. Kan gue juga bingung. Lihat nggak di Instagram? Dia di Instagram itu juga membuat konten untuk diupload di YouTube-nya, jadi kan gue nonton dari awal sampai akhir, dia memang minta maaf (Ivan)," ujar Nikita Mirzani.

Nikita juga membeberkan alasan Ivan Gunawan saat itu adalah ingin me rukiah dirinya.

Namun Nikita Mirzani masih merasa janggal dengan alasan Ivan Gunawan.

"Tapi saat itu dia menjelaskan itu adalah rukiah, kalau emang lo mau me rukiah gue. Emang lo ada telepon gue? Emang lo ngabarin gue? Emang bisa rukiah lewat online atau ditiup? Kan nggak mungkin," ujar Nikita Mirzani.

"Rukiah kan harus dipegang, kalau rukiah yang laki-laki harus pakai sarung tangan, setahu gue yang pernah meminta untuk di rukiah diri gue," lanjutnya.

Lebih lanjut, Niki menyebut jika dirinya paham tentang tata cara rukiah yang sebenarnya, sehingga alasan tersebut dinilai janggal olehnya.

"Jadi gue tahu proses rukiyah seperti apa. Jadi rukiah juga nggak bisa meminta kuclug-kuclug si orangnya itu meminta. Menurut gue sepengalaman gue yang pernah di rukiah," pungkasnya. 

Sumber : Wartakota

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved