Boys Of Rans Luncurkan Kartu Tanda Anggota, Ini Keuntungan yang Akan Didapatkan

Boys Of Rans melakukan trobosan baru untuk memberikan kemudahan bagi para suppoternya dalam mendukung RANS Nusantara FC.

Penulis: Muamarrudin Irfani | Editor: Yudistira Wanne
TribunnewsBogor.com/Muamarrudin Irfani
Boys Of Rans luncurkan KTA untuk para pendukung setia Rans Nusantara FC di Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (24/1/2023) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Muamarrudin Irfani

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Boys Of Rans melakukan trobosan baru untuk memberikan kemudahan bagi para suppoternya dalam mendukung RANS Nusantara FC.

Bekerja sama dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI) yang juga merupakan sponsor utama liga kasta tertinggi di Indonesia, Boys Of Rans kini meluncurkan kartu tanda anggota (KTA) Boys Of Rans berbasis melalui produk uang elektronik BRIZZI.

Pengurus Boys Of Rans Bagus Ari Wibowo mengatakan, selain menjadi identitas supporter RANS Nusantara FC, para pendukung setianya pun akan mendapatkan banyak sekali keuntungan jika memiliki KTA Boys Of Rans.

"Seperti mendapatkan akses informasi terkini, terlibat dalam berbagai kegiatan Boys of RANS maupun RANS Nusantara FC, serta mendapatkan berbagai potongan harga tiket pertandingan melalui penggunaan kartu BRIZZI," ujarnya kepada wartawan di Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (24/1/2023).

Selain itu, keuntungan lain yang didapatkan jika memiliki KTA Boys Rans FC ialah bisa digunakan dalam transaksi sehari-hari, mulai dari pembayaran transportasi umum, hingga berbelanja bisa lebih mudah dilakukan seperti pembayaran e-Toll, tiket kereta, bus way, dan parkir.

Bagus Ari Wibowo menjelaskan, peluncuran KTA ini bukan berarti juga mengkotak-kotakkan bagi para pendukung Rans Nusantara FC itu sendiri.

Akan tetapi, dengan adanya KTA Boys Rans FC ini merupakan salah satu bentuk perubahan yang positif dalam dunia sepakbola di Indonesia.

"Sepakbola adalah keindahan, sepakbola adalah alat pemersatu, sepakbola adalah alat perjuangan. Sepakbola adalah pertemuan. Sepakbola adalah media saling mengenal, terlebih untuk Boys of Rans sebagai suporter tim tanpa basis kedaerahan," katanya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
PSM Makasar
19
10
8
1
33
8
21
38
2
Madura United
19
11
3
5
26
14
10
36
3
Persib
18
11
3
4
31
25
5
36
4
Persija Jakarta
19
10
5
4
23
11
8
35
5
Bali United
19
11
1
7
40
21
14
34
© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved