Sopir Truk Elpiji Ditemukan Tewas di Depan Gerbang Tol Sentul, Sempat Izin ke Petugas

Seorang sopir truk pengangkut tabung gas Elpiji bernama Kholid (45) ditemukan tewas di depan Gerbang Tol Sentul Utara 2, Desa Sentul.

Penulis: Naufal Fauzy | Editor: Yudistira Wanne
Istimewa
Seorang sopir truk pengangkut tabung gas elpiji bernama Kholid (45) ditemukan tewas di depan Gerbang Tol Sentul Utara 2, Desa Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BABAKAN MADANG - Seorang sopir truk pengangkut tabung gas elpiji bernama Kholid (45) ditemukan tewas di depan Gerbang Tol Sentul Utara 2, Desa Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

Korban ditemukan meninggal dunia pada Senin (23/1/2023) sekitar pukul 15.00 WIB sore oleh petugas keamanan Jasa Marga.

Kapolsek Babakan Madang Kompol Wahyu Maduransyah Putra menjelaskan bahwa awalnya pihak keamanan dari Jasa Marga melakukan imbauan kepada truk yang parkir di pinggir jalan tol.

"Saat dilakukan imbauan, korban sempat berbicara dengan pihak keamanan untuk izin berhenti akibat temperatur air radiatornya dalam keadaan naik," terang Kompol Wahyu Maduransyah Putra dalam keterangannya kepada wartawan, Selasa (24/1/2023).

Tak berselang lama, pihak keamanan kembali mengecek truk tersebut, namun malah mendapati korban dalam keadaan kejang-kejang di depan truk.

Kata Kapolsek, dari hasil olah TKP yang dilakukan bersama tim identifikasi Polres Bogor di dada korban terdapat lebam hitam.

"Diduga korban meninggal dunia karena sakit. Untuk memastikan kematiannya, korban kita langsung evakuasi ke Rumah Sakit Ciawi untuk dilakukan visum," ungkap Kompol Wahyu Maduransyah Putra.

 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved