14 Pelajar Bersenjata Tajam di Cibinong Diamankan Polisi, Pergerakannya Terbongkar dari Aduan Warga

Sebanyak 14 pelajar diamankan Polsek Cibinong karena diduga hendak menggelar tawuran.

Penulis: Naufal Fauzy | Editor: Yudistira Wanne
Istimewa
Sebanyak 14 orang remaja pelajar diamankan Polsek Cibinong karena diduga hendak menggelar tawuran di kawasan Cikaret, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Sebanyak 14 pelajar diamankan Polsek Cibinong karena diduga hendak menggelar tawuran.

Mereka diamankan pada Rabu (25/1/2023) sore saat tengah berkumpul di area bekas gedung arsip Pemda Kabupaten Bogor di Jalan Raya Cikaret, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.

"Diamankannya para pelajar tersebut berawal dari informasi yang diberikan masyarakat terkait adanya puluhan pelajar yang berkumpul," kata Kapolsek Cibinong Kompol Adhimas Sriyono Putra kepada wartawan, Kamis (26/1/2023).

Dari informasi tersebut Polsek Cibinong menindaklanjuti dengan mendatangi lokasi dan berhasil mengamankan sebanyak 14 orang pelajar.

Para pelajar ini diketahui berasal dari salah satu sekolah SMK yang berada di wilayah Cibinong.

"Dari tangan pelajar yang kita amankan tersebut, berhasil juga kita amankan barang bukti 3 buah senjata tajam, berupa 2 buah celurit dan 1 buah pedang," kata Kompol Adhimas Sriyono Putra.

Kata Kapolsek, ke-14 pelajar yang diamankan tersebut kini sedang dalam proses pemeriksaan lebih lanjut di Mapolsek Cibinong.

"Sementara itu kepada orang tua dari masing-masing pelajar tersebut maupun pihak sekolah kita lakukan pemanggilan," ungkapnya.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved