Kabar Artis

Hari Ini Venna Melinda dan Ferry Irawan Bakal Bertemu, Hotman Paris Ungkap Kelanjutan Kasus KDRT

Kedatangan Venna Melinda untuk menjalani pemeriksaan keempat itu, kabarnya akan kembali didampingi pengacaranya, Hotman Paris

Editor: khairunnisa
Kolase
Pengacara Hotman Paris mengurai update terkini kasus KDRT Venna Melinda yang menjerat Ferry Irawan 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Hari ini, Kamis (26/1/2023) Venna Melinda bakal kembali menjalani pemeriksaan sebagai pelapor dan korban atas kasus dugaan KDRT yang dilakukan suaminya, Ferry Irawan.

Kabarnya Ferry Irawan juga akan diperiksa. Akan Venna Melinda bertemu suaminya hari ini?

Venna Melinda rencananya akan datang menjalani pemeriksaan di Gedung Ditreskrimum Mapolda Jatim, Kamis (26/1/2023) hari ini.

Pemeriksaan hari ini akal menjadi agenda pemeriksaan keempat yang dijalani oleh ibunda Verrell Bramasta dan Athalla Naufal itu.

Pemeriksaan pertama, dijalani ibu tiga anak itu, saat melaporkan kasus KDRT di Unit PPA Satreskrim Polres Kediri Kota, pada Minggu (8/1/2023).

Sehari kemudian, pemeriksaan kedua, dijalaninya saat berkas kasus tersebut dilimpahkan ke Subdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jatim, pada Senin (9/1/2023).

Lalu, tiga hari kemudian, pemeriksaan ketiga, dijalani Venna Melinda, didampingi oleh kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea, pada Kamis (12/1/2023).

Adik kandung sekaligus anggota tim kuasa hukum Venna Melinda, Reza Mahastra mengatakan, kakaknya itu bakal kembali menjalani pemeriksaan tambahan untuk melengkapi berkas pada Kamis (26/1/2023) hari ini.

"Besok (hari ini) rencana akan ada pemeriksaan tambahan," ujar , Reza Mahastra saat dihubungi TribunJatim.com, Rabu (25/1/2023).

Baca juga: Jadi Korban KDRT, Venna Melinda Menyesal Tak Dengar Nasehat Eks Istri Ferry Irawan: Aku Baru Rasain

Hotman Kabarkan Akan Dampingi Venna Melinda

Kedatangan Venna Melinda untuk menjalani pemeriksaan keempat itu, kabarnya akan kembali didampingi langsung oleh kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh pengacara kondang nan sensasional itu, melalui unggahan akun Instagram (IG) milinya @hotmanparisofficial, pada Rabu (25/1/2023).

"Jangan lupa ketemu Hotman di Polda Jawa Timur. Hari kamis pagi jam 9 pagi, dengan Venna Melinda, terkait pengaduan KDRT terhadap suaminya," ujar Hotman.

Hotman Paris tanggapi ancaman dari kubu Ferry Irawan soal bakal membuka aib Venna Melinda. Diakui Hotman Paris, ia tak gentar sama sekali mendengar ancaman tersebut
Hotman Paris tanggapi ancaman dari kubu Ferry Irawan soal bakal membuka aib Venna Melinda. Diakui Hotman Paris, ia tak gentar sama sekali mendengar ancaman tersebut (kolase Instagram)

Penjelasan Polisi : Ferry Irawan Juga Akan Dipanggil

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved