Info Jalur Puncak

Tunggu One Way Jalur Puncak Dibuka, Pengendara di Tol Jagorawi Karokean Bareng Polwan Cantik

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pengendara yang terjebak one way bisa turun dari mobil bahkan menyanyi karoke bareng anggota Polwan cantik, Rabu (25/12/2019).

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, MEGAMENDUNG - Sampai 5 jam lamanya, para pengendara yang terjebak one way Jalur Puncak di Tol Jagorawi harus menunggu sampai jalur dibuka normal.

Meski begitu, di momen natal dan tahun baru ini Satlantas Polres Bogor menyediakan berbagai fasilitas.

Seperti truk panggung yang dibawa ke area Tol Jagorawi KM 44 untuk hiburan warga yang menunggu one way dibuka.

Pengendara yang terjebak one way bisa turun dari mobil bahkan karoke bareng anggota Polwan cantik.

Pengendara pun satu per satu secara bergiliran bernyanyi dengan fasilitas yang disediakan itu bahkan tak segan mengajak anggota polisi bernyanyi bersama.

Pengendara yang terjebak one way bisa turun dari mobil bahkan menyanyi karoke bareng anggota Polwan cantik, Rabu (25/12/2019). (TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy)

Kasat Lantas Polres Bogor AKP Fadli Amri menjelaskan bahwa ketika one way dari arah Puncak menuju Jakarta diberlakukan, maka kendaraan di Tol Jagorawi yang hendak ke Puncak ditutup sementara.

"Karena ada penutupan di sini, mereka menunggu, mengantre sampai dibuka jalur, kita berikan semacam fasilitas lah. Saat mereka menunggu ini mereka bisa mendapatkan hiburan," kata AKP Fadli Amri kepada TribunnewsBogor.com, Rabu (25/12/2019).

Saat Ini Jalan Raya Puncak One Way Arah Jakarta, Jalur Dibuka Normal Pukul 18.00 WIB

Tidak hanya hiburan, di lokasi juga disediakan tempat istirahat, mushola, toilet bahkan para pengendara juga diberi kopi dan snack secara gratis.

"Ini rencananya akan kita lakukan sampai selesai operasi, utamanya setelah tanggal 1 (Januari 2020)," kata Fadli Amri.

Pengendara yang terjebak one way bisa turun dari mobil bahkan menyanyi karoke bareng anggota Polwan cantik, Rabu (25/12/2019). (TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy)

Lokasi penutupan kendaraan saat pemberlakuan one way ini memang terpantau tak memiliki akses dan jauh ke pemukiman warga termasuk warung.

"Ya, ini bagus lah, jadi gak repot kita," kata salah satu wisatawan asal Tangerang, Cahyadi, menanggapi berbagai fasilitas yang disediakan polisi ini.

Berita Terkini