Vaksinasi Covid

Tenaga Kesehatan Antusias Jalani Vaksinasi di Kantor Dinas Kesehatan Kota Bogor

Sejumlah calon peserta vaksinasi dari tenaga kesehatan dan tenaga penunjang fasilitas kesehatan antusias mengikuti vaksinasi di Kantor Dinas Kesehatan Kota Bogor, Sabtu (20/1/2021).

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Ligga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, TANAH SAREAL - Sejumlah calon peserta vaksinasi dari tenaga kesehatan dan tenaga penunjang fasilitas kesehatan antusias mengikuti vaksinasi di Kantor Dinas Kesehatan Kota Bogor, Sabtu (20/1/2021).

Sejak pagi para calon peserta sudah berdatangan dan langsung menuju meja resgistrasi.

Sebelum menuju meja registrasi para calon peserta vaksinasi mencuci tangan terlebih dahulu dan melakukan pemeriksaan suhu tubuh.

Selanjutnya para calon peserta duduk di kursi antran yang sudah diatur dengan jaga jarak sebelum menuju meja pendaftaran.

Setelah menuju meja pendaftaran dan dipastikan calon peserta merupakan sasaran vaksinasi, langsung diarahkan ke meja screening.

Setelah dilakukan screening dan dinyatakan bisa menjalani vaksinasi, peserta vaksin kemudian langsung diarahkan ke meja tiga untuk menjalani penyuntikan vaksin

Setelah divaksin peserta diminta untuk menunggu selama 30 menit untuk dilakukan observasi.

Salah satu peserta vaksinasi dari kelinik kesehatan, Desak Putu Tantri (25) mengatakan bahwa tidak ada ke khawatiran ketika menjalani vaksinasi.

"Iya rasanya sih biasa saja sama saja," katanya.

Halaman
12

Berita Populer