Viral di Media Sosial

VIRAL Driver Ojek Online Terobos Banjir Demi Antar Makanan, Ini Tanggapan Gojek dan Grab

VIRAL driver ojek online terobos banjir demi antar makanan, ini kata pihak Gojek dan Grab

TRIBUNNEWBSOGOR.COM -- Beredar sebuah video viral di media sosial Twitter, yang memperlihatkan seorang pria sedang menerobos banjir sambil membawa bungkusan plastik.

Pria dalam video itu disebut sebagai pengemudi ojek online ( ojol) yang tengah mengantarkan pesanan makanan ke rumah pelanggannya yang terendam banjir.

Adapun video tersebut diunggah di Twitter oleh @Antitesis101, pada Sabtu (20/2/2021).

"Penindasan Kelas, User & Driver ; udh rela-relain nyilem demi dapet Poin maksa ambil order, sampe depan Gerbang .. Eh, pembelinya pengennya dianter ampe dalem. Totalitas!"

Baca juga: Sempat Diklaim Anies Bebas Banjir, Rumiati Trauma Isi Rumahnya Habis Diterjang Banjir: Tolong Pak

Baca juga: Giring Nilai Anies Tak Mampu Tangani Banjir di Jakarta, Pasha : Apa Bro Sudah Teruji Mengelola Kota?

Unggahan video tersebut kemudian viral dan menarik perhatian warganet.

Hingga Minggu (21/2/2021) unggahan video tersebut telah mendapat lebih dari 13 ribu likes dan lebih dari 7 ribu retweet.

Warganet juga turut menyuarakan pendapatnya di kolom reply unggahan video tersebut. 

"sebenernya untuk mencegah ini simply jangan pesen ketika rumah banjir besar nggak sih? hal kaya gini nggak perlu aplikasi, cuma butuh empati. di kasus ini aja kustomernya maksa di anter sampe dalem loh,"

Sementara itu, ada pula warganet yang berpendapat bahwa pengemudi ojol masih mau mengantarkan pesanan itu, karena sang pengemudi butuh uang.

"Mba kalo udah keliatan dari awal dia harus nyemplung sampe sebegitunya, itu tandanya dia bener2 butuh uang mba, masa pake nanya knpa mau ????????"

Halaman
123

Berita Populer