Menang Aklamasi, Rino Indira Jadi Ketum Polmas Bogor Raya

Anggota Polmas Bogor Raya Rino Indira Gusniawan menang secara aklamasi menjadi Ketua Umum (Ketum) Polmas Bogor Raya.

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH  - Anggota Polmas Bogor Raya Rino Indira Gusniawan menang secara aklamasi menjadi Ketua Umum (Ketum) Polmas Bogor Raya.

Pemilihan ketua Polmas Bogor Raya priode 2021-2025 tersebut dilaksanakan dalam Musyawarah Kota Polmas Bogor Raya ke III tahun 2021 di Shabugram Resto dan Cafe, Jalan Sholeh Iskandar, Kota Bogor.

Selain menggelar Muskot ke III, Polmas Bogor Raya juga merayakan HUT Polmas Bogor Raya ke XII.

Dalam acara itu, secara aklamasi, Rino Indira Gusniawan didapuk dan terpilih menjadi Ketua Umum Polmas Bogor Raya, menggantikan Ketua sebelumnya yakni Doddy Budi S.

Rino merupakan salah satu anggota Polmas Bogor Raya yang menjadi satu satunya calon Ketua Umum dalam Muskot ke-III  tersebut.

Ketua Umum Polmas Bogor Raya terpilih, Rino Indira Gusniawan mengatakan, Polmas Bogor Raya merupakan organisasi besar dan memiliki anggota sangat solid dan kompak.

Hal itu kata Rino terlihat dari jumlah peserta pada Muskot yang sangat banyak.

Ia juga mengapresiasi jajaran panitia Muskot yang begitu profesional dan menghasilkan Musyawarah yang betul-betul sesuai dengan harapan para pengurus dan anggota.

"Saya siap memegang amanah ini dan sama-sama untuk membesarkan Polmas Bogor Raya, kita semua disini satu frekuensi dalam menjalankan organisasi besar ini," ujarnya Senin (5/4/2021).

Setelah dipilih secara aklamasi Rino juga akan melakukan konsolidasi internal dan menyusun langkah-langkah strategis dalam program kinerja Polmas Bogor Raya kedepan.

"Saya akan datang ke tiap-tiap wilayah untuk berdiskusi dan menentukan kepengurusan yang akan datang, mari kita sama-sama bekerja untuk Polmas Bogor Raya,"ujarnya.

Sementara itu dilokasi yang sama Ketua Polmas Bogor Raya sebelumnya Doddy berharap pada kepemimpinan baru bisa meningkatkan kualitas dan kuantitas Polmas Bogor Raya kedepan.

"Yang jelas yan paling diharapkan oleh kami adalah bisa menjaga nama baik Polmas Bogor Raya kedepan itu yang paling urgent, kedua meningkatkan mutu daripada apa yang sudah kami lakukan jadi harapan kami ini bisa lebih baik dari sebelumnya," kata Doddy yang sudah 12 tahun bergabung bersama Polmas Bogor Raya.

Berita Populer