Kabar Artis

Penampilannya Dipuji, Ibu Fadil Jaidi Salah Fokus ke Tangan Nagita Slavina : Pah Beliin Ini Dong

Penulis: Sanjaya Ardhi
Editor: khairunnisa
Nagita Slavina puji penampilan ibu Fadil Jaidi

Raffi Ahmad tampak mendatangi Nagita Slavina yang sedang tidur dengan Rafathar.

"Nih aku punya sesuatu buat kamu," kata Raffi Ahmad sambil duduk di kasur.

"Hah?," kata Nagita Slavina langsung bangun dari tidurnya.

Raffi Ahmad pun tertawa melihat ekspresi sang istri.

"Langsung bangun dia," katanya sambil tertawa.

Sementara itu, Nagita Slavina tampak kaget namun tetap tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya.

"Aku punya sesuatu buat kamu," ulang Raffi Ahmad.

"Mana?," tanya Nagita Slavina.

Raffi Ahmad kasih Nagita berlian 25 karat. (Youtube Rans Entertainment)

"Ini," kata Raffi Ahmad sambil memegang kotak cincin.

"Coba sini," pinta Nagita Slavina.

"Sebenarnya aku tadinya mau ngasih malam, cuma kayanya aku mau ngetes-ngetes kamu aja, tapi maaf ya, kado kamu kan itu vespa antiknya mahal banget," tutur Raffi Ahmad.

Mendengar itu, Nagita Slavina pun langsung berusaha duduk.

"Aku langsung bangun," kata Nagita Slavina.

Raffi Ahmad pun tak kuasa menahan tawa melihat tingkah sang istri.

"Langsung berharap, kamu tuh berharap aku kasih kado," kata Raffi Ahmad.

"Ya enggak, tapi kan aku kira, ah sini cepetan," kata Nagita Slavina mengambil kotak cincin di tangan Raffi Ahmad.

Sempat curiga isinya zonk, Nagita Slavina langsung tersenyum lebar melihat cincin yang diberi Raffi Ahmad.

"Bagus loh, kok kamu baik sih?," katanya ke suami.

Raffi Ahmad syok saat mengetahui harga berlian yang diinginkan Nagita Slavina (tangkapan layar youtube rans entertainment)

Namun Raffi Ahmad melihat ada yang janggal dari respon sang istri.

"Kamu senyumnya terpaksa gak sih?," tanyanya.

"Enggak, bagus," jawab Nagita Slavina sambil memegang cincin yang tidak ada berliannya itu.

"Tapi dibandingin kamu ngasih kado mah jauh lah," kata Raffi Ahmad.

Namun tiba-tiba wajah Nagita Slavina panik, karena cincinnya kekecilan.

Sempat ingin meminta ditukar, namun Nagita Slavina mengaku tetap menyukainya.

"Kamu beneran seneng gak sih?," tanya Raffi Ahmad.

"Seneng," ujar Nagita Slavina sumringah.

"Ah kayaknya biasa aja," kata Raffi Ahmad.

"Kan aku mah seneng dikasih kado apa aja, bukan harganya tapi dikasih kado itu seneng tau," ujar Nagita Slavina.

Rupanya Nagita Slavina sudah curiga dengan aksi sang suami.

"Mungkin ini cuma sebagian aja dari hadiah yang mau kamu kasih ke aku," kata Nagita Slavina.

"Ih geer," kata Raffi Ahmad sambil tertawa.

Kemudian Raffi Ahmad menawarkan memberikan uang untuk Nagita Slavina belaja sepuasnya.

Nagita Slavina pun meminta uang seharga motor vespa yang ia berikan kepada sang suami.

Namun, Raffi Ahmad lalu mengaku kalau ia punya satu hadiah lagi untuk sang istri.

"Yauda mana cepetan," kata Nagita Slavina tak sabar.

Raffi Ahmad lalu mengeluarkan cincin yang dibungkus tisue dari celananya.

Nagita Slavina pun tampak antusias melihatnya.

"Cepetan sini, itu biasanya lebih bagus kalau dibungkus gitu," katanya sambil penasaran.

Raffi Ahmad kemudian memperlihatkan sertifikat berlian yang ia beli untuk Nagita Slavina.

Melihat itu, Nagita Slavina pun langsung senang bukan main.

"Tadinya tuh aku mau ngasihnya tuh malem, tapi karena kamunya baik banget, jadi nih," katanya sambil memberikan ke Gigi.

Nagita Slavina lalu membuka cincin yang dibalut tisue itu dengan ekspresi senang.

"Berat say," katanya kegirangan.

Kemudian Nagita Slavina langsung hendak memeluk Raffi Ahmad.

"Aw, makasih," katanya mendekati suami.

"Kok beda sih? Yang tadi enggak begini? (senang)," kata Raffi Ahmad.

"Makasih, bagus, kamu kok gak mau dipeluk sih?," kata Nagita Slavina dengan wajah kegirangan.

"Nyebelin banget kan sumpah kan," kata Raffi Ahmad sambil tertawa.

Kemudian Raffi Ahmad pun mencium sang istri.

"Selamat ulang tahun ya say," kata Raffi Ahmad.

Kemudian Raffi Ahmad pun meledek permintaan Nagita Slavina sebelumnya.

"Tadi kamu minta mentahnya seharga itu (motor vespa)? Itu maaf ya, itu jauh ya, sorry banget, itu hampir 10 kali lipatnya ya dari yang kamu kasih, sorry ya, jadi kesel gw say," tutur Raffi Ahmad.

Ia kemudian menjelaskan kalau Nagita Slavina sempat menyebut harga vespa yang ia berikan.

Kemudian ia pun meminta Raffi Ahmad memberikan uang untuk ia belaja seharga vespa yang diberikan atau dua kali lipatnya.

"Oh oke dalam hati gw, sorry ya itu 10 kali lipatnya," kata Raffi Ahmad.

Setelah itu, Nagita Slavina pun memberikan jaket jeans untuk sang suami.

"Makasih ya say," kata Nagita Slavina untuk hadiah cincinnya.

Berita tentang Fadil Jaidi

Berita tentang Nagita Slavina