Euro 2020

Prediksi Final Euro 2020 Italia vs Inggris, The Three Lions Diuntungkan Main di Wembley

Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ilustrasi - Jadwal final Euro 2020 Italia vs Inggris.

TIBUNNEWSBOGOR.COM -- Final Euro 2020 antara Timnas Inggris kontra Timnas Italia akan berlangsung dini hari nanti.

Laga final Euro 2021 Italia vs Inggris diprediksi akan berjalan seimbang antara skuat Roberto Mancini dan pasukan Gareth Southgate.

Claudio Ranieri memprediksi Italia akan mencoba mendominasi permainan atas Inggris di final Euro 2021 malam nanti.

Final Euro 2021 akan digelar di Stadion Wembley, Inggris pada Minggu (11/7/2021) atau Senin (12/7/2021) dini hari waktu Indonesia.

Pelatih berkebangsaan Italia ini menyebut skuat Gli Azzurri saat ini sedang dalam permainan level tinggi.

Italia berhasil mencatatkan rekor 33 laga tak terkalahkan bersama Mancini dan di Euro ini tampil dengan cukup impresif, hanya kebobolan tiga gol dan mencetak 12 gol.

“Sangat penting bagi kami untuk kembali ke level tinggi. Ini penting untuk semua orang Italia, tidak hanya untuk para penggemar.

“Kami sekarang memiliki mentalitas yang tepat. Ya, kami memiliki jiwa Italia – kami tetap bersama, kami menderita, kami berjuang – tetapi Mancini ingin memberikan kebahagiaan kepada tim Italia untuk bermain maju, menyerang dalam setiap situasi," kata Ranieri dikutip dari Football Italia.

Pelatih yang kini menukangi Sampdoria ini mangatakan Italia memiliki pemain yang solid dengan perpaduan muda dan senior.

“Saya sangat senang karena ada beberapa pemain muda dan, tentu saja, beberapa pemain berpengalaman seperti Georgio Chiellini, Leonardo Bonucci dan Jorginho. Ada perpaduan yang sangat bagus,” kata Ranieri.

Halaman
123