Dua Kasus Pembunuhan di Bogor Hingga Kini Belum Terungkap, Polisi Minta Doa

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Damanhuri
Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Dhoni Erwanto

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Dua kasus penganiayaan berujung kematian di Kota Bogor sampai saat masih belum terungkap.

Dua kasus tersebut adalah kasus temuan mayat di boks kontener yang disimpan di dalam Bagasi Mobil di bengkel autocilin, Jalan Raden Kan'an, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor pada 6 Juli 2021 dan kasus temuan satu ibu meninggal dan anak luka-luka disebuah warung di Jalan KH Abdullah Bin Nuh 23 Juli 2021.

Kasat Reskirm Polresta Bogor Kota Kompol Dhoni Erwanto mengatakan masih terus dilakukan pendalaman.

"Saat ini kami masih mendalami semua, titik terang sudah ada, mohon doanya agar segera terungkap dan kita tangkap pelakunya," katanya saat dikonfirmasi Jumat (30/7/2021).

Sebelumnya diberitakan Identitas jenazah yang ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di dalam boks kontener di bagasi mobil yang diparkir di bengkel mobil Jalan Raden Kan'an, Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor pada 6 Juli 2021 akhirnya terungkap.

Pengungkapan identitas korban tersebut berawal dari cicir-ciri korban yang didapat oleh polisi dari hasil autopsi.

"Setelah diketahui ciri-ciri korban taklama kemudian ada masyarakat yang melapor terkait identitas tersebut, terkait dengan temuan mayat di Bogor utara mohon doa masyarakat untuk bisa segera mengungkapnya," kata Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Dhoni Erwanto, (16/7/2021).

Korban diketahui merupakan warga Jakarta.

Dari identitas itu saat ini pihak kepolisian masih melakukan proses penyelidikan

"Dan juga masih menunggu hasil dari Puslabfor dan kedoktran forensik terkait yang kemarin yang sudah filakukan, karena ada barang bukti yang harus kita lakukan uji di lab forensik untuk meyakinkan kami dan juga membantu kami ataupun petunjuk kami mengarah ke pelakunya," katanya.

Saat ini sudah sekitar 20 saksi yang diperiksa.

Terkait barangbukti yang diamankan dan pemilik kendaraan polisi masih terus melakukan pendalaman.

"Semua masih berjalan, secara lenkapnya semoga cepat kita ungkap (pelaku)," katanya.

Terkait identitas korban polisi juga belum bisa membeberkan lebih detail untuk saat ini.