Kabar Artis

Haters Minta Maaf Usai Digerebek Ayah Rozak, Ayu Ting Ting Ngotot Lapor Polisi : Dia Dalang Semuanya

Penulis: Uyun
Editor: Ardhi Sanjaya
Haters minta maaf usai digerebek Ayah Rozak, Ayu Ting Ting tetap ngotot akan lapor polisi

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Setelah rumahnya digerebek oleh Umi Kalsum dan Ayah Rozak, haters Ayu Ting Ting kini menyampaikan permintaan maaf.

Sedang berada di Singapura, haters Ayu Ting Ting asal Bojonegoro, Jawa Timur itu ucap permintaan maaf lewat video singkat.

Video permintaan maaf haters itu pun ditanggapi Ayu Ting Ting sambil berikan reaksi menohok.

Dalam videonya, haters Ayu Ting Ting yang bernama Kartika Damayanti mengaku minta maaf karena sudah menghujat ATT dan anaknya lewat akun Instagram.

"Sebelumnya saya mau minta maaf, saya Kartika Damayanti dari akun Gundik Empang. Saya mau minta maaf kepada Ayu Ting Ting dan keluarganya," katanya, dalam video yang dilansir TribunnewsBogor.com dari akun Instagram nyinyir_update_official.

Baca juga: Jauh-jauh ke Bojonegoro Sama Polisi, Umi Kalsum Kesal Gagal Ciduk Haters Ayu Ting Ting : Belum Puas

"Karena saya telah menghujat dan membuat akun pribadi saya menjadi akun haters, dan banyak followers yang menghujat Ayu Ting Ting di akun tersebut," lanjutnya.

Sang haters lantas berjanji untuk tidak lagi mengulangi perbuatannya.

"Setelah ini saya berjanji tidak akan membuat akun haters lagi, dan tidak akan berkomentar negatif tentang Ayu Ting Ting di mana pun lapak akun Instagram gosip lainnya," ungkap dia.

FOLLOW:

Sebagai pembuktian ucapan permintaan maafnya, haters tersebut mengaku akun Instagram yang digunakan khusus untuk menghujat Ayu Ting Ting sudah dihapus.

Halaman
1234