Kabar Artis

Karyanya Mendunia, Atta Halilintar Dipilih Jadi Duta Bela Negara

Editor: Vivi Febrianti
Atta Halilintar kenang masa lalu, pernah jaga konter HP hingga dihina orang

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, JAKARTA - Atta Halilintar mencurahkan perasaanya saat dipilih menjadi duta bela negara oleh Kementerian Pertahanan Indonesia.

hal itu dikarenakan karya terbarunya This is Indonesia bersama Aurel, Krisdayanti dan Ibundanya, Lenggogenik Faruk trending dibeberapa negara.

“Karena karya kita kemarin yg this is Indonesia dan bawa nama indonesia juga keluar suatu kehormatan juga bisa ditunjuk jadi duta bela negara, kata Atta Halilintar dikutip dalam kanal YouTube KH Infotainmen, Jumat (10/9/2021).

Pria sebelas bersaudara ini pun merasa senang dan bangga dirinya menjadi duta bela negara yang sebelumnya sempat diberikan kepada musisi asal Indonesia Agnez Mo serta orang-orang hebat lainnya.

“Rasanya senang lah ya karena sebelumnya aku liat ada kak Agnez Mo juga banyk orang-orang hebat yang dianggap bisa membawa nama bangsa ya Alhamdulillahh bersyukur banget,” tutup Atta Halilintar.

Sebagau informasi, Lagu This is Indonesia yang dinyanyikan dan dipopulerkan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, dan Krisdayanti yang berkolaborasi dengan DJ BEAUZ viral di media sosial.

Bahkan, enam hari setelah rillis sejak 15 Agustus 2021 lalu, lagu This Is Indonesia sampai trending topic di enam negara di dunia.

Kesuksesan lagu #THISISINDONESIA ini tidak lepas dari lirik, tema, kolaborasi hingga konsep video klip yang dikemas dengan spektakuler yang disutradarai oleh Rizal Mantovani dan Atta Halilintar.

(Tribunnews.com/Fauzi Alamsyah)