Kabar Artis

Rizky Billar Bocorkan Persiapan Lesti Kejora Sebelum Tidur, Nagita Slavina Iri : Pengantin Lama Nih

Penulis: Sanjaya Ardhi
Editor: Ardhi Sanjaya
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Lesti Kejora cerita mandi bareng Rizky Billar, Nagita Slavina langsung ketawa

"Di kamar mandi kakak tuh kalau gak digedor-gedor bisa 2 jam," kata Lesti.

"Gak, orang mandinya bareng. gak mungkin dong kamu gedor dari dalam ke luar," kata Rizky Billar.

"Gak apa-apa juga, emang kenapa, kan suami istri," kata Nagita Slavina.

"Tapi kalau mandi bareng pasti lama," kata Lesti Kejora.

"Kenapa, Astagfirullah Lesti," kata Nagita Slavina sambil tertawa.

"Salah ngomong yah," kata Lesti Kejora.

"Showernya kan cuma satu, jadi harus ganti-gantian," kata Rizky Billar.

"Gua takut pipis di celana nih," kata Gigi.

Nagita Slavina lalu menanyakan pendapat Rizky Billar soal penampilan Lesti Kejora.

Rupanya Rizky Billar memandang Lesti Kejora paling cantik saat akan tidur.

Halaman
1234