Target Vaksinasi Terpenuhi, SMK Pelita Ciampea Bogor Siap Gelar Pembelajaran Tatap Muka

Vaksinasi pelajar di SMK Pelita Ciampea, Kabupaten Bogor, Senin (20/9/2021).

Laporan TribunnewsBogor.com Rahmat Hidayat

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIAMPEA – SMK Pelita Ciampea, Kabupaten Bogor baru saja menggelar vaksinasi untuk para siswanya, Senin (20/9/2021).

Vaksinasi tersebut sekaligus sebagai persiapan pihak sekolah untuk melaksanakan pembelajaran tatap muka ( PTM ).

“Alhamdulillah, data yang kami kelola saat ini capaian untuk vaksinasi awal SMK Pelita Ciampea sudah 80%,” ucap koordinator vaksinasi awal SMK Pelita Ciampea, Memi kepada TribunnewsBogor.com, Senin (20/9/2021).

Lebih jelas ia mengatakan, target tersebut sudah memenuhi dari pihak Yayasan yang mengelola SMK Pelita Ciampea.

“Terhitung sudah hampir 4.500 siswa dari SMK Pelita Ciampea. Nantinya 20% lagi kami fokuskan untuk siswa SMP Pelita Ciampea,” jelasnya.

Namun, pencapaian tersebut seharusnya bisa terlaksana penuh sebelum satu minggu dari tanggal awal vaksinasi.

“Seharusnya tidak ada tambahan hari untuk vaksinasi di sini. Namun, stok dosis awalnya kita sempat kehabisan,” terangnya.

Kegiatan yang sejatinya diselenggarakan seminggu lalu (13/9/2021), disambut antusias oleh semua pihak yang berada di bawah naungan Yayasan Nurul Walidain ini.

“Respon yang sangat bagus dari semua pihak untuk dapat segera melakukan PTM,” jelas Memi.

Lebih lanjut ia mengatakan, pencapaian ini patut disyukuri untuk semua pihak yang sudah ingin melakukan pembelajaran tatap muka kedepannya.

“Target kami sudah terpenuhi. Kedepannya kami siap untuk menyelanggarakan PTM. Namun, kami masih menunggu kepastian PTM dari pemerintah,” tandas ia.