Kabar Artis

Akui Pernikahannya Tak Bisa Dipertahankan Lagi, Dhena Devanka Curiga Jonathan Frizzy Selingkuh

Editor: khairunnisa
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Isu keretakan rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka mencuat, istri sentil Ririn Dwi Ariyanti

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Sidang perceraian Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (30/9/2021). Agendanya mediasi lanjutan.

Sebelumnya, Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy sudah menjalankan mediasi perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (23/9/2021).

Namun, dalam agenda mediasi pekan lalu, perdamaian antara Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy dinyatakan gagal, karena keduanya ingin berpisah.

"Saya saat mediasi pertama saya tekankan lagi ke pak hakim saya tidak mau lanjut," kata Dhena Devanka ketika ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jalan Harsono RM, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (30/9/2021).

Di depan suami dan majelis hakim, Dhena menegaskan tak mau melanjutkan perkawinannya dengan pria yang akrab disapa Ijonk itu berulang kali dalam mediasi pertamanya.

"Tapi dari pihak pengadilan berusaha untuk membuat yang terbaik. Akhirnya ada mediasi lanjutan. Akhirnya adalah hari ini. Jadi mediasi ini usaha yang paling terakhir dan proses yang harus dijalani pihak pengadilan," ucapnya.

Apa alasan Dhena tidak mau meneruskan pernikahannya dengan pria 39 tahun itu yang sudah mendampinginya selama sembilan tahun itu?

"Saya sudah bilang dari awal, sudah tidak bisa dipertahankan. Sudah tidak ada perbaikan. Jadi rumah tangga kan kita harus kedua belah pihak. Saya enggak bisa berjuang sendiri," jelasnya.

"Saat saya nyerah saya udah enggak mau, karena saya sudah memberikan kesempatan, pada saat saya toleransi habis," sambungnya.

Baca juga: Heran Kenapa Rafathar Sering Marah, Raffi Ahmad Curhat ke Mama Rieta, Ibunda Nagita: Terlalu Dimanja

Dhena Devanka menegaskan, toleransi dan kesempatan Jonathan Frizzy untuk menjadi istrinya sudah habis, karena dugaan perselingkuhan yang terus berulang-ulang.

Halaman
12