Kabar Artis

Mulai Buka Suara Soal Dugaan Jonathan Frizzy Selingkuh, Dhena Devanka : yang Sekarang Paling Parah

Editor: Vivi Febrianti
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Isu keretakan rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka mencuat, istri sentil Ririn Dwi Ariyanti

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Dhena Devanka mulai membuka soal keretakan rumah tangganya dengan Jonathan Frizzy, yang sudah bertahan selama sembilan tahun.

Selama dua tahun terakhir, Dhena Devanka menyebut Jonathan Frizzy sangat berubah setelah ia ketahui sang suami diduga berselingkuh dengan seorang wanita, yang diduga Ririn Dwi Ariyanti.

Baca juga: Akui Cinta, Dhena Devanka Ungkap Alasan Gugat Cerai dan Laporkan Jonathan Frizzy: Hubungan Kita Flat

Bahkan, Dhena Devanka mengakui sudah sempat membahas isu perselingkuhan Jonathan Frizzy secara langsung.

Ia pun sudah mendengar ucapan suaminya dan memaafkannya.

"Saya pikir dengan saya memaafkan kejadian yang dulu ada dugaan perselingkuhan itu dia sudah membaik. Tetapi ternyata kok jadi terulang kembali," kata Dhena Devanka usai jalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jalan Harsono RM, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (30/9/2021).

"Tapi yang sekarang ini yang paling parah sampai membuat saya jadi tersakitilah," sambungnya.

Isu keretakan rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka mencuat, istri sentil Ririn Dwi Ariyanti (Instagram @ijonkrizzy)

Dhena mengakui selama ini sudah menahan kabar dugaan perselingkuhan sang suami, pria yang akrab disapa Ijonk itu.

Akan tetapi, Dhena justru mendapatkan perbuatan yang tidak enak dari Ijonk beberapa tahun terakhir, sehingga ia melayangkan guagatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Tapi menurut saya apa yang dia lakukan itu sudah diluar batas. Saya juga toleransi besar banget nih. Saya selama beberapa tahun ini nutupin loh, nutupin banget gitu loh tentang perselingkuhan ini ya," ucapnya.

Ibu tiga anak itu tak masalah jika memang pria berusia 39 tahun itu tak mau mengakui mengenai kabar perselingkuhannya tersebut.

Halaman
12