Kabar Artis

Pesan Online Kue untuk Aurel, Paula Verhoeven Syok Lihat Bentuk Aslinya : Pas Muncul Kok Begini

Penulis: Sanjaya Ardhi
Editor: Ardhi Sanjaya
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Paula Verhoeven salah pesan kue untuk Aurel dan Atta Halilintar

"Kecil banget, gak enak sama Aurelnya, kaya mainan, masa ngasihnya gitu yah,

jadi aku pesennya online dan PO dari kemaren, ternyata pas muncul kok kecil begini," kata Paula Verhoeven.

Meski begitu Paula tetap bertolak menuju rumah Aurel dan Atta Halilintar.

Paula Verhoeven pun berniat untuk membeli kue lain saat di perjalanan menuju rumah Atta dan Aurel.

"Nanti kalau misal sempat di pinggir jalan ada tokok kue atau apa kita beli yah, kalau gak ya udah lah, maaf deh Aurel," kata Paula Verhoeven.

Singkat cerita, Paula ditemani Kiano sampai di rumah Atta dan Aurel.

Saat sedang berbincang, tiba-tiba saja Kiano membawa kue yang diberli online tadi.

Atta dan Aurel sempat terpaku pada yang dibawa Kiano.

Sampai kemudian Paula menjelaskan kejadian saat membeli kue tersebut.

"Aku tuh salah pesen tau gak sih, aku pikir tuh gede, ternyata kecil begini, sedih deh," kata Paula Verhoeven.

Halaman
1234