Hari Pertama PTM, Pelajar SD di Bogor Dapat Hadiah Buku Abdi Bogor dari Bima Arya

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Damanhuri
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto ketika memberikan hadiah buku Bima Arya Abdi Bogor dan sanitizer kepada siswa yang berhasil menjawab pertanyaan.

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kota Bogor melakukan peninjauan pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terpatas di bebeeapa sekolah.

Diantaranya adalah Sekolah Dasar Mardi Waluya di Jalan Pahlawan Kota Bogor yang mendapat kunjungam hari pertama PTM oleh Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto.

Dalam kesempatan itu Bima Arya berinteraksi dengan para siswa yang sedang melaksnakan PTM.

Bima juga memberikan beberapa pertanyaan kepada siswa.

Diantaranya adalah pertanyaan mengenai mitigasi penanganan jika ada siswa yang sakit.

Siswa yang berhasil menjawab pun mendapat jadiah buku Bima Arya Abdi Bogor yang ditandatangani langsung oleh Bima Arya.

Tak hanya itu Bima juga memberikan sanitizer kepasa siswa.

Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto mengakatakan hari pertama pelkasanaan PTM di Kota Bogor berjalan dengan protokol kesehatan yang ketat.

"Siswa itu antusias mereka lebih senang belajar di sekolah daripada di rumah karena sudah jenuh gitu jadi ini momentumnya pas ppkmnya sudah diujung covid nya sudah landai anak anak sudah jenuh dan saya lihat prokesnya baik," kata Bima.

Terkait kondisi kasus Covid-19 di Kota Bogor kata Bima sudah cukup baik.

PPKM pun sudah hampir mendekati normal.

"Bornya sudah kembali normal jauh dari awal awal Covid gitu kemudian perhari sudah sangat landai tinggal 37 orang yang sakit di Bogor sebogor itu tinggal 37 orang dari 9000 tinggal 37 penambahan kasus juga kemarin 1-0 begitu ya kalau tidak varian baru kita semakin cepat menuju economic recovery," ujar Bima.

Meski demikian Bima Arya tetap meningatkan dan meinta agar protokol kesehatan dijalankan dengan disiplin dan diawasi dengan ketat.

Selain itu juga proses mitigasi harus dijalankan dengan baik.