Tabrakan Bus Transjakarta Tewaskan 3 Orang, Para Penumpang Panik dan Nangis Kesakitan : Tolong Saya!

Penulis: Uyun
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Cerita Sudin Kesulitan Evakuasi Korban Tewas Kecelakaan Transjakarta, Sopir Terjepit Setir Kemudi

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Jerit tangis histeris terdengar dari dalam Bus Transjakarta yang mengalami kecelakaan parah hari ini, Senin (25/10/2021).

Bahkan akibat kecelakaan itu, 3 orang yang terdiri dari penumpang dan sopir tewas.

Sementara itu, puluhan penumpang lainnya luka-luka.

Dalam sebuah video yang beredar, detik-detik mencekam setelah dua Bus Transjakarta mengalami kecelakaan sempat direkam oleh salah seorang penumpang.

Beberapa penumpang yang lain terlihat panik ketakutan berusaha minta tolong dan menyelamatkan diri.

Sekedar informasi, dua Bus Transjakarta mengalami kecelakaan beruntun di Jalan MT Haryono, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur, Senin (25/10/2021).

Berdasar kronologi sementara, Bus Transjakarta arah Cawang menghantam dengan sangat keras armada Transjakarta lainnya yang sedang menurunkan penumpang di Halte Cawang Cililitan.

Saat kejadian sekira pukul 08.30 WIB, kedua bus melaju dari arah Pancoran, Jakarta Selatan menuju Cawang, Jakarta Timur melewati lajur bus khusus Transjakarta.

Baca juga: FOTO-FOTO Terkini LRT Jabodebek Usai Tabrakan, Bekas Gerbong Ditutup Terpal, Begini Kondisi Masinis

Pasca kecelakaan itu, seorang penumpang memberikan update kondisi mereka, seperti yang terlihat dari video di akun Instagram lensa_berita_jakarta.

"Video detik-detik setelah dua unit Bus Transjakarta terlibat tabrakan di Jalan MT Haryono, atau tepatnya di depan Indomobil Jakarta Tmur," tulis postingan tersebut, dikutip TribunnewsBogor.com dari akun @lensa_berita_jakarta.

Halaman
1234