Antisipasi Tawuran Gengster, Polres Bogor Bubarkan Kerumunan Pemuda yang Masih Nongkrong Dini Hari

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Tsaniyah Faidah
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Polres Bogor menggelar patroli untuk antisipasi tawuran antar remaja atau gengster, Minggu (2/10/2022) dini hari.

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Antisipasi tawuran remaja atau gengster yang belakangan marak terjadi, Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin pimpin langsung patroli di sejumlah titik di wilayah Kabupaten Bogor pada Minggu (2/10/2022) dini hari.

Patroli ini dilakukan menyusul setelah sebelumnya sekelompok remaja ditangkap Polisi karena melakukan penyerangan dengan senjata tajam hingga menimbulkan korban luka-luka.

"Ini adalah upaya menangkap para gangster yang meresahkan masyarakat, terlebih lagi sekumpulan remaja ini telah melakukan tindakan kriminal," kata AKBP Iman Imanuddin kepada wartawan.

Dalam patroli pada Minggu (2/10/2022) dini hari, petugas menyisir beberapa titik lokasi mulai dari Kecamatan Parung, Rancabubgur dan Ciampea ditambah seluruh jajaran Polsek juga melakukan kegiatan yang sama secara serentak.

Sejumlah gerombolan remaja dibubarkan aparat dalam kegiatan patroli ini.

"Sejumlah kerumunan yang berpotensi menjadi gangguan keamanan dan ketertiban dilakukan pemeriksaan dan pembubaran," kata AKBP Iman Imanuddin.

Kapolres mengimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada dan meningkatkan keamanan dan apabila mengetahui informasi terkait aksi kekerasan atau tindakan kriminal, warga diimbau segara melaporkannya ke Kantor Polisi terdekat.