Kabar Artis

Polisi Amankan CCTV di Rumah Lesti Kejora, Dugaan KDRT yang Dilakukan Rizky Billar Bakal Terungkap?

Editor: Yudistira Wanne
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pasangan selebritas Rizky Billar dan Lesti Kejora memenuhi panggilan penyidik Bareskrim Mabes Polri guna menjalani pemeriksaan atas kasus dugaan robot trading DNA Pro.

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Polisi bergerak cepat dalam mengungkap kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan Rizky Billar terhadap Lesti Kejora.

Belum lama ini, polisi telah menyambangi kediaman Lesti Kejora dan Rizky Billar di bilangan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (3/10/2022).

Polisi datang kekediaman tersebut untuk melakukan pengecekan tempat kejadian perkara (TKP).

Pengecekan TKP ini diperlukan guna mengumpulkan barang bukti untuk memperkuat dugaan terjadinya tindak pidana kasus tersebut.

"Kemudian penyidik juga sudah telah mengamankan barang bukti CCTV yang ada di rumah tersebut,"ujar Zulpan saat ditemui ditemui di Polda Metro Jaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Selasa (4/10/2022).

Baca juga: Update Kasus Dugaan KDRT Lesti Kejora, Polisi Bakal Jemput Paksa Jika Rizky Billar Mangkir

Adapun pemain sinetron Jodoh Wasiat Bapak 2 itu bakal diperiksa sebagai saksi atas kasus tersebut pada Kamis (6/10/2022).

"Agenda ke depan, akan dilakukan juga, akan memanggil terlapor, saudara Muhammad Rizky pada hari Kamis tanggal 6 bulan Oktober ini, untuk dimintai keterangannya," ucap Zulpan.

Baca juga: Cinta Pertama Lesti Kejora Tahan Tangis Dengar Mantannya Disiksa, Kondisi Istri Billar Kini Membaik

Seperti diketahui, pedangdut jebolan ajang pencarian bakat itu resmi melaporkan sang suami atas kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Laporan polisi Lesti Kejora terhadap Rizky Billar dilayangkan di Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (28/8/2022) malam.

"Jadi untuk saudari L (Lesti Kejora-red) semalam mendatangi Polres Jakarta Selatan untuk melaporkan kasus yang dialami. Menurut beliau adalah KDRT," kata AKP Nurma Dewi di kantornya, Kamis (29/9/2022).

Kini, laporan Lesty Kejora telah terdaftar dengan nomor LP/B/2348/IX/2022/POLRES METRO.