Berlaga Sok Jagoan, Sekelompok Pelajar di Bogor Tunggang Langgang Dikejar Anggota TNI

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Aksi dua anggota TNI sedang mengejar sekelompok pelajar yang sedang melakukan penyerangan terhadap pelajar lainnya di Jalan Kayumanis, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor (Cctv Warga)

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Muamarrudin Irfani

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Sejumlah pelajar tingkat SMA lari tunggang langgang dikejar oleh anggota TNI karena perbuatannya yang meresahkan masyarakat.

Sebelumnya, beredar video sekelompok pelajar yang berjumlah sekitar 15 orang menggunakan sepeda motor menghampiri dua pelajar dari sekolah berbeda yang sedang nongkrong di sebuah warung.

Aksi sekelompok pelajar itu pun sangat membahayakan, lantaran sudah mempersenjatai diri dengan senjata tajam.

Saat sekelompok pelajar tersebut mendatangi kedua pelajar di Warung, tak berselang lama dua anggota TNI yang sedang melintas langsung menghentikan laju kendaraanya untuk membubarkan aksi pertikaian antar pelajar itu.

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 11.45 WIB di Jalan Jalan Kayumanis, Kelurahan Cirimekar, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (5/12/2022).

"TNI berdua ke sini langsung dikejar (gerombolan pelajar) sama warga ikut juga ngejar," ujar saksi mata saat kejadian, Rizky (20), Selasa (6/12/2022).

Menurut Rizky, saat terjadi pertikaian tidak terjadi aksi bentrokan, karena kedua pelajar yang sedang berada di warung tersebut tidak sedang menunggu musuh, melainkan sedang nongkrong selepas sekolah.

"Itu mah bukan perang, tapi diserang gitu, mereka lagi santai nongkrong dulu minum berdua, tiba-tiba datang segerombolan itu," katanya.

Beruntung dalam tersebut tidak terdapat korban jiwa, karena aksi meresahkan yang dilakukan sekelompok pelajar tersebut berhasil dibubarkan oleh warga bersama anggota TNI yang berada di lokasi.

Berita Terkini