TribunBogor/
Home »

Bogor

Deddy Mizwar : Pilkada Jawa Barat Jangan Sampai Seperti di Jakarta

‎Dedi juga menghimbau kepada calon-calon pemimpin Jawa Barat harus benar-benar menyampaikan program-programnya

Deddy Mizwar : Pilkada Jawa Barat Jangan Sampai Seperti di Jakarta
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Wakil Gubernur Jawa Barat, Dedi Mazwar 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIAWI - ‎Wakil Gubernur Jawa Barat, Dedi Mizwar berharap agar Pilkada Jawa Barat 2018 tak seperti Pilkada DKI tahun ini.

‎"Kita sudah lihat betapa letihnya situasi Jakarta, memaksakan sesuatu, kan, sehingga ada perlawanan yang memadai, kita tidak ingin hal itu terjadi di Jawa Barat," ujarnya saat ditemuiTribunnewsBogor.com usai lakukan kunjungan di Desa Bendungan, Ciawi, Bogor, Selasa (23/5/2017).

Ia melanjutkan, untuk mencegah hal yang tidak diinginkan itu, ia menyarankan berbagai pihak harus menjaga agar situasi di Jawa Barat tetap kondusif agar tidak seperti yang terjadi di Jakarta.

"Kita harus menjaga, di media, misalkan para da'i para ulama, dengan ceramah-ceramah dan tausiahnya, menjaga agar situasi jawa barat ini kondusif," katanya.

Terkait hal itu, ia juga mengatakan bahwa keberhasilan Jawa Barat, bukan ditentukan siapa calonnya, melainkan bagaimana masyarakat Jawa Barat menentukan pilihannya untuk kehidupan 5 tahun ke depan.

‎Dedi juga menghimbau kepada calon-calon pemimpin Jawa Barat harus benar-benar menyampaikan program-programnya agar masyarakat bisa memilih kearah mana mereka ingin dipimpin.

"Saya kira ada kewajiban dari setiap calon, program-programnya, gagasannya, jadi biar masyarakat memilah mana yang lebih ba‎ik demi mereka," tutupnya.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help