TribunBogor/
Home »

Bogor

Bayi Dibuang

Dihamili Pacar, Siswi SMA di Bogor Ini Tega Buang Bayinya

Sementara bayi yang dibuang kini menurut Aulia masih dirawat oleh bidan yang berlokasi di dekat sekitar penemuan bayi dan dalam kondisi sehat.

Dihamili Pacar, Siswi SMA di Bogor Ini Tega Buang Bayinya
Istimewa
Siswi SMA kelas 2 ditangkap polisi karena telah membuang bayi hasil hubungan gelap dengan kekasihnya 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, MEGAMENDUNG - Pelaku pembuang bayi di Kampung Sirimpak, RT 02/05, Desa Megamendung, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor ditangkap polisi.

Ternyata pelaku yang tega membuang bayinya tersebut merupakan siswi SMA kelas 2.

Kepolisian Sektor Megamendung berhasil menangkap remaja perempuan yang identitasnya masih dirahasiakan, pada Senin (11/9/2017) sekitar pukul 18.00 WIB.

Menurut Kapolsek Megamendung, AKP Aulia Djabar, bayi tak berdosa yang dibuang tersebut merupakan hasil hubungan gelap remaja putri ini dengan pacarnya, yang berinisial R.

"Setelah diintrogasi, remaja ini mengakuinya bahwa dia yang habis melahirkan dan bayinya dibuang, dan bayi itu hasil dari hubungan intim dengan saudara R," ungkapnya kepada wartawan, Senin (11/9/2017).

Tambah Aulia, sampai sekarang pihaknya masih melakukan pencarian terhadap pasangannya yakni saudara R.

Sementara bayi yang dibuang kini menurut Aulia masih dirawat oleh bidan yang berlokasi di dekat sekitar penemuan bayi dan dalam kondisi sehat.

"Kita amankan remaja putri ini, dan kita masih melakukan pencarian kepada saudara R, sementara bayi yang di buang sampai sekarang berada di bidan yang merawat dan masih sehat," katanya.

Diberitakan sebelumnya, seorang pemuda Kampung Sirimpak, RT 02/05, Desa Megamendung, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor dikagetkan dengan suara tangisan ketika hendak pulang.

Pemuda yang bernama Rahman (18) tersebut, pada Kamis (7/9/2017) sekitar pukul 22.00 WIB malam mendengar suara tangisan dari rerumputan yang setelah didekati ternyata seorang bayi perempuan yang beralaskan handuk.

Kemudian bayi mungil tersebut dibawa untuk dirawat ke bidan terdekat yakni Bidan Rissa Deprisanita.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help