TribunBogor/
Home »

Bogor

Korban Ditabrak Angkot Di Turunan Selarong Puncak Meninggal Dunia

Korban tewas tersebut bernama Titin Risda (28) warga Kampung Benda Legok, Desa Benda, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi.

Korban Ditabrak Angkot Di Turunan Selarong Puncak Meninggal Dunia
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Titin Risda (28), penumpang ojek yang tewas setelah ditabrak angkot di turunan Selarong, Kabupaten Bogor, Selasa (5/12/2017) malam. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIAWI - Pengendara motor yang ditabrak angkutan kota di turunan Selarong Puncak, Kabupaten Bogor, Selasa (5/12/2017) malam akhirnya meninggal dunia di RSUD Ciawi.

Korban tewas tersebut bernama Titin Risda (28)  warga Kampung Benda Legok, Desa Benda, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi.

Menurut kerabat korban yang ditemui TribunnewsBogor.com di ruang jenazah RSUD Ciawi, Ubay (40), Titin pergi ke kawasan Puncak dengan dibonceng seorang tukang ojek.

"Pagi tadi saya dapat kabar, kalau almarhum ada di rumah sakit. Motor yang ditumpanginya ditabrak angkot, tukang ojek nya sih enggak apa-apa," katanya, Rabu (6/12/2017).

Ubay juga mengaku bahwa ia tidak tahu persis pekerjaan apa yang dilakukan Titin di kawasan Puncak.

Baca: Begini Kondisi Angkot yang Terjun Ke Jurang Di Selarong Puncak, Ringsek Parah Di Seluruh Bagian

Sementara menurut Kanit Laka Lantas Polres Bogor, Iptu Asep Saepudin, Titin Risdan dibawa ke RSUD Ciawi karena mengalami luka berat setelah tertabrak angkot.

"Penumpang sepeda motor Supra nopol F-2996-NW atas nama Titin Risda mengalami luka di bagian kepala sebelah kanan dan sesak bagian dada," ujarnya.

Titin Risda tewas di rumah sakit setelah mengalami luka berat akibat kecelakaan tersebut dan dibawa pulang oleh pihak keluarga sekitar pukul 12.00 WIB tadi siang.

Motor yang ditumpangi Titin Risda ditabrak oleh sebuah angkot yang sedang melaju tidak terkendali dari arah Puncak menuju arah Gadog sekitar pukul 03.45 WIB tadi pagi.

Baca: Tabrak Motor, Angkot Terjun ke Jurang di Turunan Selarong Puncak, Mobil Ringsek Penumpang Luka

Setelah menabrak pengendara motor, angkot yang dikemudian Heri Irawan (28), juga terjun ke jurang di turunan Selarang sedalam 20 meter.

Sejumlah penumpang mengalami luka-luka dan dilarikan ke RSUD Ciawi.

Sedangkan angkot mengalami kerusakan parah.(*)

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Soewidia Henaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help