Cerita Stuart Collin Jual Pisang Goreng di Bogor, 'yang Punya Artis Masa Artisnya Gak Ada di Tempat'

Pada umumnya, gerai kuliner artis di Kota Bogor berlokasi di sebuah pertokoan atau bangunan lainnya.

Cerita Stuart Collin Jual Pisang Goreng di Bogor, 'yang Punya Artis Masa Artisnya Gak Ada di Tempat'
TribunnewsBogor.com/Mohamad Afkar Sarvika
Stuart Collin 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Mohamad Afkar Sarvika

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Artis Stuart Collin buka gerai kuliner kekinian Cau Tepung (Capung) goreng di Kota Bogor.

Gerai yang menyediakan cemilan dengan bahan dasar pisang ini sedikit berbeda dengan kuliner artis yang sebelumnya sudah buka di Kota Bogor.

Pada umumnya, gerai kuliner artis di Kota Bogor berlokasi di sebuah pertokoan atau bangunan lainnya.

Namun tidak pada getai Capung Goreng milik Stuart Collin. Gerai yang berlokasi di Jalan Pengadilan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor itu dibuat dengan konsep 'street food'.

Baca: Makanan Capung Goreng Bikin Heboh, Sosok Cowok Ganteng Ini Jadi Perhatian

"Iya konsepnya memang sengaja street food di pinggir jalan, karena ingin benar-benar merintis bisnis dari awal, dan Capung Bogor pun sebetulnya dibuat bersama tiga teman saya," ujar Stuart kepada TribunnewsBogor.com, Kamis (21/12/2017).

Selain itu, hal yang membuat gerainya berbeda dengan gerai kuliner kue artis lainnya ialah pelanggan Capung Bogor dilayani langsung oleh Stuart.

"Tidak setiap hari, tapi saya sering ikut bantu juga kalau lagi off shooting, karena kan masa yang punya artis tapi artisnya ga ada di tempat, seru aja bisa berinteraksi dengan pelanggan," jelasnya.

Menurutnya, dengan dirinya turun langsung mengurus bisnisnya itu bisa membuat dirinya mengetahui segala hal mulai dari proses produksi, menjalin komunikasi dengan pelanggan, dan lain sebagainya.

"Supaya merasakan juga kalau cari uang itu ga gampang," terangnya.

Lebih jaih dia mengatakan, selama dua bulan gerai tersebut buka, Stuart mengaku senang menjalaninya di tengah kesibukan lainnya.

"Enjoy aja, ga masalah panas-panasan juga karena kan kalau shooting juga sama aja, kena panas juga," paparnya.

Dia menambahkan bahwa dalam waktu dekat dirinya akan membuka cabang street food Capung Goreng yang lokasinya masih di Kota Bogor.

"Karena kami ingin menjadikan Capung Goreng ini menjadi oleh-oleh khas Kota Bogor, rencananya mau buka empat cabang lagi, lokasinya masih di Kota Bogor," tandasnya.

Penulis: Mohamad Afkar Sarvika
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help