TribunBogor/

Prabowo : Saya Kuat Pidato Berjam-jam Berkat 'Cuci Otak' Dokter Terawan

Menurut pria 66 tahun itu, berkat bantuan Dokter Terawan, dirinya kini bisa kuat berpidato selama berjam-jam.

Prabowo : Saya Kuat Pidato Berjam-jam Berkat 'Cuci Otak' Dokter Terawan
Kolase Tribunnews
Prabowo dan Dr Terawan 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengaku sudah tiga kali menjadi pasien terapi "cuci otak" Kepala Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto Mayjen TNI dokter Terawan Agus Putranto.

Hal itu dijalankannya atas saran Dokter Terawan demi menyembuhkan vertigo yang dideritanya, seperti dilansir Tribun-Video.com dari Kompas.com, Kamis (5/4/2018).

Prabowo menyampaikan pernyataan itu di sela Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai Gerindra di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (5/4/2018).

 "Saya ini sudah tiga kali diterapi oleh Terawan. Saya tiga kali, mau yang keempat kali. Saya dulu, biasalah, orang sudah 60-an tahun," ujar Prabowo.

Menurut pria 66 tahun itu, berkat bantuan Dokter Terawan, dirinya kini bisa kuat berpidato selama berjam-jam.

"Saya dulu vertigo, setelah itu periksa ke beliau, disarankan, bersihkan. Alhamdulillah, sekarang saya bisa 3 jam pidato," ucapnya.

Prabowo lantas terkejut mendengar kabar pemberhentian sosok yang luar biasa baginya itu dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI).

"Saya merasa prihatin, saya kaget. Tanpa mencampuri urusan IDI, saya kira dokter Terawan adalah putra bangsa yang luar biasa. Dan beliau sudah membantu dan menyelamatkan banyak orang di kalangan tentara yang saya tahu," kata mantan Danjen Kopassus itu.

Prabowo mengaku bangga terhadap Dokter Terawan karena metode penyembuhannya sangat bermanfaat dan terbukti membantu banyak prajurit TNI.

"Harusnya kita bangga, banyak orang di luar negeri ke sini kita punya sesuatu terobosan di bidang kedokteran di bidang teknologi, dirintis oleh seorang putra bangsa, harusnya kita bangga," ujar Prabowo.

Halaman
12
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help