Vespa Edisi Terbatas Sei Giorni Dipamerkan di Mal Pondok Indah, Segini Harganya

Motto Guzzi sebagai brand bersejarah asal Italia tampil dengan instalasi khusus yang menjelaskan sejarah dan perjalanan brand motor ini.

Vespa Edisi Terbatas Sei Giorni Dipamerkan di Mal Pondok Indah, Segini Harganya
HANDOUT
Vespa Sei Giorni. (TRIBUNNEWS.COM) 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -  PT Piaggio Indonesia menghadirkan Premiumization Roadmap Strategy lewat Mall to Mall Exhibition yang bertempat di Pondok Indah Mall mulai pada 30 April hingga 6 Mei 2018.

Dengan misi menyebarluaskan pesan 'Safety in Style' pada masyarakat, pameran ini menampilkan dua varian Vespa yang baru diluncurkan yaitu Vespa Sprint dan Primavera ABS.

"Selama tujuh tahun di Indonesia, kami melihat pertumbuhan pelanggan dan evolusi dari selera mereka yang mengedepankan keunikan serta tampilan. Karena itu kami hadir melalui empat brand dibawah naungan Piaggio Indonesia untuk memenuhi kebutuhan mobilitas pelanggan, aspirasi, dan preferensi mereka," ujar President Directior PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega dalam siaran pers, Senin (30/4/2018).

Motto Guzzi sebagai brand bersejarah asal Italia tampil dengan instalasi khusus yang menjelaskan sejarah dan perjalanan brand motor ini.

Baca: Ini Foto-foto Kebersamaan Maia Estianty dengan Calon Menantunya di Jet Pribadi, Bikin Iri Netizen

Pengunjung juga dapat mengetahui lebih lanjut mengenai brand sepeda motor tertua di Eropa itu dan dapat merasakan sensasi berkendara Moto Guzzi melalui test ride yang tersedia selama pameran.

"Di kesempatan ini kami menawarkan pengalaman Moto Guzzi yang seutuhnya bagi para pengunjung. Kami ingin membagikan semangat lebih pecinta sepeda motor dan memperluas komunitas Moto Guzzi di Indonesia," ujar Marco Noto La Diega.

Pameran ini juga menghadirkan Vespa edisi terbatas, Vespa Sei Giorni yang tampil unik dengan nuansa racing yang terinspirasi dari kompetisi Sei Giorni Internazionale 1951.

Desain Vespa ini lekat dengan nuansa khas Vespa seperti lampu depan yang diposisikan dibawah fender serta handlebar yang persis sama dengan versi asli Vespa Sei Giorni.

Nuansa sporty diperkuat dengan penggunaan warna merah dan hitam di berbagai ornamen serta penyertaan livery angka enam di bagian depan dan samping motor.

Baca: Terungkap! Motif Pelaku Yang Menculik Bayi di Depok Diduga Karena Dendam dan Ingin Punya Anak Lagi

Varian ini ditawarkan seharga Rp 190 juta untuk jalanan Jakarta, sejumlah aksesoris khusus Vespa Sei Giorni juga ditawarkan secara terpisah seperti tas punggung, topi, windshield, dan top box.

"Saya mengajak setiap pengunjung mencoba produk kami dan menikmati penawaran kami, usaha kami dalam membangun sinergi antara empat pilar bisnis kami yaitu produk, layanan purnajual, suku cadang, dan aksesoris, yang diperkuat oleh komunitas merupakan aset penting bagi pelanggan kami," kata Marco Noto La Diega.
 

(Tribunnews, Brian Priambudi)

Editor: Damanhuri
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help