Jelang Puasa Jungleland Tawarkan Paket Menarik, Beri Diskon Hingga Dijemput Menggunakan Taksi

para pengunjung sudah bisa menikmati perjalanan menggunakan Taksi Blue Bird menuju area theme park

Jelang Puasa Jungleland Tawarkan Paket Menarik, Beri Diskon Hingga Dijemput Menggunakan Taksi
Jungleland
Jungleland 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Mohamad Afkar Sarvika

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BABAKAN MADANG - Jelang Bulan Ramadhan, Jungleland Adventure Theme Park menawarkan paket liburan menarik.

Paket liburan yang ditawarkan kepada customer, yaitu paket liburan bermain ke Jungleland dengan pembelian minimal tiga tiket, para pengunjung sudah bisa menikmati perjalanan menggunakan Taksi Blue Bird menuju area theme park dengan langsung mendapatkan gratis biaya Taksi senilai Rp 150.000.

"Tiket bermain ke Jungleland yang ditawarkan pun sudah diskon sepuluh persen dari harga tiket masuk normal," ucap Public Relation Jungle Land, Mey Ramadani kepada TribunnewsBogor.com, Selasa (15/5/2018).

Ia melanjutkan, paket tersebut dibuat dengan transaksi sistem online yang memudahkan bagi siapapun yang ingin berlibur ke Jungleland.

"Pembelian paket liburan ini hanya bisa diakses melalui Jungleland Online Reservation System (JORS) pada link ticket.jungleland.co.id/reff/bluebird," katanya.

"Setelah melakukan transaksi pembayaran pada JORS, calon pengunjung akan menerima e-ticket pada email beserta kode voucher Taksi Blue Bird yang akan dimasukkan pada aplikasi My Blue Bird," tambahnya.

Dikatakannya bahwa, paket Liburan dengan gratis Rp 150 ribu biaya perjalanan menuju Jungleland ini khusus bagi pengguna setia Taksi Blue Bird yang memiliki Aplikasi My Blue Bird.

"Namun, saat ini Blue Bird baru bisa memberikan fasilitas gratis Rp 150 ribu menuju Jungleland bagi pengguna My Blue Bird yang bertransaksi di aplikasi menggunakan kartu kredit," tandasnya.

Penulis: Mohamad Afkar Sarvika
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help