Sosok Pemimpin Kota Bogor

Dapat Dukungan Madina Menjadi Cawalkot, Pasangan Bima Dedie Diminta Jadi Bapak Angkat

Prosesi deklarasi pun berlangsung unik dan penuh dengan kesenian khas Kota Melayu Deli itu

Dapat Dukungan Madina Menjadi Cawalkot, Pasangan Bima Dedie Diminta Jadi Bapak Angkat
Istimewa
Pasangan calon Wali Kota Bogor, Bima-Dedie 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR - Calon Walikota dan Wakil Walikota Bogor, Bima Arya – Dedie Rachim optimistis menatap pencoblosan 27 Juni 2018 mendatang.

Hal itu dikarenankan banyaknya dukungan yang terus datang kepada Calon Pasangan no urut 3.

Dukungan terbaru datang dari Forum Hikmah Mandailing Natal (Madina). Forum ini merupakan wadah bagi warga Sumatera Utara yang tinggal di Kota Bogor.

Prosesi deklarasi pun berlangsung unik dan penuh dengan kesenian khas Kota Melayu Deli itu, mulai dari Gordang Sambilan hingga penyematan kain ulos.

Ketua Umum Hikmah Madina Rahmat Rangkuti menyatakan, bulatnya dukungan warga Batak terhadap pasangan Bima-Dedie karena keduanya merupakan sosok agamis, bersih dan melayani sehingga harus melanjutkan perjuangan di Kota Bogor.

“Pasangan yang ideal dan visioner. Kami yakin di bawah kepemimpinan Bima-Dedie bisa amanah, bersih dan jujur. Kami sangat mendambakan sosok seperti itu sehingga Bima-Dedie harus melanjutkan perjuangan ke depan untuk Kota Bogor. Horas!,” ungkap Rahmat, diamini ribuan anggotanya dari berbagai marga.

Mengenai penyematan ulos dan sambutan kesenian, Rahmat menjelaskan bahwa prosesi itu merupakan hal yang sangat sakral. “Penyematan kain ulos buat kami sangat berarti, ini bagian dari restu dan doa kami, itu hanya orang tertentu yang sudah kami anggap sebagai pimpinan kami, keberadaan Hikmah Madina di Kota Bogor sudah memiliki sekitar 17 ribu anggota. Kami berikrar akan mendukung penuh Bima-Dedie dan semoga bisa menjadi bapak angkat kami,” jelasnya.

Mendapatkan dukungan dari Hikmah Madina, Bima Arya menyambutnya dengan penuh optimisme.

“Setiap hari Alhamdulillah dukungan warga dari berbagai kalangan terus bertambah. Tetapi hari ini, hari yang membanggakan karena energi kami untuk berkhidmat bagi Kota Bogor ditambah lagi dari dukungan Hikmah Madina,” katanya.

Halaman
12
Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help