Berhasil Turunkan Berat Badan Sampai 91 Kg, Chef Ini Bagikan Rahasianya

Saat kita memutuskan untuk yang paling merasa sehat, maka sangat penting dalam hidup untuk membuat kemajuan dalam mengubah hidup secara fisik

Berhasil Turunkan Berat Badan Sampai 91 Kg, Chef Ini Bagikan Rahasianya
today.com
Chef Matt Jennings 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Tiga tahun lalu, chef Matt Jennings, yang saat itu berat badannya lebih dari 181 kg, diberi pilihan untuk hidup atau mati.

Dia mengatakan kepada dokternya, bahwa dia ingin hidup, itu berarti ia harus melakukan perubahan gaya hidup yang drastis.

Jennings terkenal dalam dunia makanan. Ia telah dinominasikan lima kali untuk Best Chef dari Timur Laut James Beard Foundation.

Dia dan istrinya, Kate, seorang chef pastry, menjalankan dua restoran yang sangat terkenal di Rhode Island dan Boston sebelum menutup yang terakhir pada Juli 2018 untuk fokus pada agensi konsultasi kuliner Jennings.

Menurutnya, Full Heart Hospitality, dikhususkan untuk orang-orang yang peduli pada kesehatan dalam bisnis restoran.

Ketika Jennings mengunjungi dokternya pada tahun 2016, ia menunjukkan tanda-tanda pra-diabetes, memiliki kolesterol tinggi dan menderita gangguan kecemasan akut.

Kelebihan berat badan, ini karena ia menghabiskan hari-harinya di dapur yang serba cepat, sering mencicipi makanan di balik layar dan dengan cepat kehilangan jejak seberapa banyak sebenarnya ia makan.

"Apa yang banyak orang tidak mengerti adalah bahwa makanan bisa menjadi kecanduan. Seperti halnya pecandu yang baik, saya punya waktu untuk disalurkan," kata Jennings kepada Today Food.

"Aku berjalan pulang dan ke dapur dan mengatakan pada istriku, sudah waktunya untuk mengubah hidupku. Aku harus sehat untuk diriku sendiri, istriku dan anak-anakku."

Nagita Bongkar Alasan Kenapa Senang Dimarahi Raffi Ahmad, Zaskia Sungkar Puji : Calon Bidadari Surga

Keputusan ini datang dengan kesadaran Jennings bahwa di suatu tempat antara menjadi anak yang "kreatif, ingin tahu, sangat aktif" dan tekanan masa dewasa, dia kehilangan dirinya dan bagaimana rasanya menjadi sehat.

Halaman
1234
Editor: khairunnisa
Sumber: Intisari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved