Pilpres 2019

Ustaz Yusuf Mansur : 01 Gak Boleh Jelekin 02, Gak Ada Ruginya Punya Hati Baik

Ustaz Yusuf Mansur turut berbicara dalam acara Speak Up Satukan Suara di Gedung Puri Begawan, Kota Bogor pada Jumat (12/4/2019).

Ustaz Yusuf Mansur : 01 Gak Boleh Jelekin 02, Gak Ada Ruginya Punya Hati Baik
TribunnewsBogor.com/Ardhi Sanjaya
Ustaz Yusuf Mansur mengajak pendukung capres 01 Jokowi- Maruf Amin untuk mendoakan pendukung capres 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. 

TEIBUNNEWSBOGOR.COM - Ustaz Yusuf Mansur mengajak pendukung capres 01 Jokowi - Maruf Amin untuk mendoakan pendukung capres 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Ustaz Yusuf Mansur turut berbicara dalam acara Speak Up Satukan Suara di Gedung Puri Begawan, Kota Bogor pada Jumat (12/4/2019).

"Sopir saya pribadi di agamanya Budha, saya bangun perusahan teknologi direksi saya Cina dan ok ok saja. Jadi its ok. Hidup di indonesia harus menerima kenyataan," kata Ustaz Yusuf Mansur.

Ustaz Yusuf Mansur juga bicara selama ini Jokowi selalu saja diterpa fitnah karena berpasangan dengan non muslim.

"pak Jokwoi dari mulai karir di Solo banyak di curigai, kembali dicurigai berpasangan dengan nonmuslim, kalau hari ini masih dicurigai perlu ada suport dari kita untuk Jokowi dengan dipilihnya Maruf Amin," kata Ustaz Yusuf Mansur.

Ustaz Yusuf Mansur menyebut bahwa Maruf Amin merupakan salah satu tokoh prulal.

"Salah satu tokoh prulal kaya Gus Dur, yang paling aman Jokowi-Maruf Amin," kata Ustaz Yusuf Mansur.

Meski begitu Ustaz Yusuf Mansur tetap mengingatkan pendukung Jokowi-Marur Amin untuk tidak menjelek-jelekan pendukung Prabowo-Sandi.

"Tapi saya minta ngingetin tetap gak boleh ngejelekin 02 biar gimana gak boleh kita harus menunjukan akhlak yang bagus, kalau perlu kita yang di 01 doain yang di 02. Lu cari siapa yang di 02 kirimin makanan. Supaya tidak jadi omong kosong kalau dia punya hutang anggap aja lunas. Ga ada ruginya punya hati baik," tutup Ustaz Yusuf Mansur. (*)

Penulis: Sanjaya Ardhi
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved