Keduataan Besar Uni Emirat Arab Bagikan Paket Sembako Ke-30 Masjid Se-Kota Bogor

Kedutaan besar Uni Emirat Arab bekerjasama dengan Yayasan Fahrudin Sukarno membagikan 1100 paket sembako

Keduataan Besar Uni Emirat Arab Bagikan Paket Sembako Ke-30 Masjid Se-Kota Bogor
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Warga membawa paket sembako yang disalurkan melalui Keluarga Muslim Bogor (KMB). Sembako sebanyak 1100 tersebut sumbangan dari Kedutaan besar Uni Emirat Arab bekerjasama dengan Yayasan Fahrudin Sukarno 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBIGOR.COM, BOGOR TENGAH - Kedutaan besar Uni Emirat Arab bekerjasama dengan Yayasan Fahrudin Sukarno membagikan 1100 paket sembako yang disalurkan melalui Keluarga Muslim Bogor (KMB).

Ketua Yayasan Fahrudin Sukarno, Dhya Aulia Muhamad Baehaki mengatakan bahwa 1100 paket sembako tersebut dibagikan kepada 30 masjid di Kota Bogor.

"Alhamdulilallah pada hari ini kita sudah melaksanakan event besar penyaluran bantuan dari keduataan besar Uni Emirat Ar!b, Alhamdulillah sebanyak 1100 paket sekota bogor akan kita bagikan ke 30 masjid yang sudah kita pilih ini akan terus berlanjut," katanya Rabu (8/5/2019) usai membagikan sembako di Masjid ataqwa Jalan Ahmad Yani I Yapis.

Pada hari pertama sudah 400 paket sembako yang dibagikan.

Dan kegiatan itu pun akan terus dilanjutkan ke beberapa masjid lainnya.

Sementara itu Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim mengucapkan easa terimakasihnya atas penyaluran bantuan yang diberikan oleh Uni Emirat Arab untuk warga Kota Bogor.

"Uni Emirat Arab melalui kedutaan besarnya di Jakarta selalu memberikan bantuan berupa paket sembako dan iftor buka puasa termasuk juga santunan jadi tahun ini Alhamdulillah yayasan fahrufin sukarno kembali lagi terpilih, jadi paket yang diberikan lumayan ada 1100 paket, hari ini di attaqwa ada 300 tadi pagi di alikhlas 100, kita patut bersyukur atas uni emirat arab," katanya.

Kedepan, Koordinator KMB Nurul Azizah Sukarno mengatakan bahwa akan ada banyak kegiatan KMB lainnya.

Diantaranya adalah pengembangan ekonomi umat untuk memberikan hal yang bermanfaat kepada umat.

"Iya jadi untuk masyarakat Bogor ditunggi saja program kmb kedepannya karena kita sedang proses kerja sama untuk pengembangan ekonomi umat bentuknya pelatihan pelatihan, jadi kita intinya memberikan manfaat sebanyak banyaknnya untuk umaat terutama masyarakat Kota Bogor, kedepan juga tidak hanya lingkup kota tapi juga kabupaten jadi se-Bogor raya," ujarnya.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved