Breaking News:

Inilah Foto Revalina S Temat yang Bikin Netizen Perang Komentar

Foto tersebut sudah diramaikan oleh 419 komentar dari pengguna Instagram.

Instagram
Revalina S Temat memamerkan perut buncitnya melalui akun Instagram. 

Ada yang memprotes foto Revalina tersebut, "astagfirulloh itu perut ky bgtu di pamerin mana lg hamil ih pamali keles bukan seni itu mh malah dosa tuh yg ada lg hamil aurat di liat2in ih."

Kendati begitu, ada pula yang memuji pose Revalina tersebut.

"Namanya juga praganancy semua orang pasti pengen mengabadikan moment yang satu ini,jadi biarlah,ngga usah pada bnyak komentr,toh mereka yng ngejalanin ini,kalo ngga suka mending lewati aja,ngga ush diliat," tulis salah seorang pengguna Instagram.

'Tak boleh syuting!'

Aktris Revalina S Temat tampaknya mengurangi jadwal syutingnya setelah hamil 5 bulan.

Ia mengaku terakhir membintangi sinetron Hijrah Cinta 26 episode.

"Iya ini udah stop dari kegiatan syuting, udah enggak sama sekali," ucap Revalina S. Temat saat ditemui di De La Rosa Restaurant, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (13/9).


dok.instagram

Menurut pemain film Perempuan Berkalung Sorban ini, sang suamilah yang melarangnya.

Suaminya benar-benar menjaga dan melarang ambil pekerjaan yang berat-berat.

"Iya dilarang kerja berat, cuma kalau urusan makanan dia enggak ngelarang. Justru disuruh banyak makan, makanya banyak naiknya nih berat badan aku," katanya.

Dia mengaku bayi yang ada dikandungannya berjenis kelamin pria.

Apalagi dirinya juga sudah menyiapkan nama untuk bayinya tersebut.

"Insya Allah cowok, namanya sudah disiapin," tuturnya.

Editor: Suut Amdani
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved