Bikers Aceh Hadir di Ulang Tahun Yamaha Matic Bogor

Saya ke Jakarta menggunakan pesawat. Setibanya di Jakarta saya menggunakan sepeda motor ke sini

Bikers Aceh Hadir di Ulang Tahun Yamaha Matic Bogor
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Perayaan ulang tahun ke-12 Yamaha Matic Bogor di Villa Sovanata, Cisarua, Bogor, Sabtu (26/3/2016) malam. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, MEGAMENDUNG - Perayaan ulang tahun ke-12 Yamaha Matic Bogor di Villa Sovanata, Cisarua, Bogor berlangsung meriah pada Sabtu (26/3/2016) malam.

Dinginnya suasana malam di kawasan wisata Puncak Bogor terasa menjadi hangat berkat semangat kebersamaan para bikers yang hadir pada acara yang berlangsung di vila yang terletak di Jalan Siliwangi, Kampung Anyar, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor.

Pertunjukan hiburan musik menambah semarak malam perayaan 12 Tahun Yamaha Matic Bogor.


TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho

Sejumlah bikers dari beberapa kota datang ke acara ini, termasuk biker asal Aceh.

Mirza, bikers asal Aceh, jauh-jauh berangkat dari kampung halamannya untuk menghadiri perayaan ulang tahun Yamaha Matic Bogor.

"Senang bisa ikut hadir kumpul bersama para bikers lain di sini. Saya ke Jakarta menggunakan pesawat. Setibanya di Jakarta saya menggunakan sepeda motor ke sini," ujar Mirza.

Mirza berharap Yamaha Matic Bogor yang sudah berumur 12 tahun bisa menjadi contoh positif bagi klub lain dalam hal berlalu lintas serta pembinaan organisasi.


Ist/Yamaha Matic Bogor
Yamaha Matic Bogor

Ketua Yamaha Matic Bogor Chapung menyampaikan rasa terimakasih kepada para bikers yang menyempatkan diri turut merayakan ulang tahun YMB.

Selain untuk merayakan ulang tahun YMB, Chapung berharap pertemuan ini bisa menjadi ajang silaturahmi dan saling kenal antar sesama komunitas penggemar otomotif.

"Senang bisa melihat kekompakan para bikers dalam acara syukuran ini. Semoga bisa menjadi sesuatu yang positif bagi para pecinta otomotif," ujarnya.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Vovo Susatio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved