Breaking News:

Dianggap Meledek Mario Teguh Ini 9 Jawaban Deddy Corbuzier, Nomor 8 Bikin Blunder

Namun postingan tersebut dianggap sebuah ledekan oleh pihak kuasa hukum Mario Teguh karena menuliskan 'Bapak @marioteguh yang amat sangat terhormat'.

Penulis: Ardhi Sanjaya | Editor: Ardhi Sanjaya
Tribunnews.com/Instagram

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Ardhi Sanjaya

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Deddy Cobuzier menjawab langkah somasi yang dilayangkan oleh Mario Teguh dengan sembilan point penting.

Somasi itu dilakukan terkait penayangan sebuah acara yang dipandu oleh Deddy di sebuah stasiun televisi.

Seperti dikutip Tribunnews.com, merasa tidak dimintai izin karena telah menyebarluaskan berita tentang dirinya ke media, motivator Mario Teguh resmi melayangkan somasi kepada presenter televisi Deddy Corbuzier.

Deddy tidak tinggal diam, ia kemudian berkomentar mengenai somasi dengan memposting tulisan di akun instagramnya yang menyatakan kekecewaan atas pengajuan somasi kepada dirinya.

Namun postingan tersebut dianggap sebuah ledekan oleh pihak kuasa hukum Mario Teguh karena menuliskan 'Bapak @marioteguh yang amat sangat terhormat'.

"Apa maksudnya dia berkata bapak Mario Teguh yang amat sangat terhormat. Kalau dia beneran menghormati, bisa biasa saja kan, nggak usah pakai amat sangat terhormat, kesannya seperti meledek," ujar penngacara Mario Teguh, Vidi Galenso Syarief,
saat dihubungi via telepon, Sabtu (17/9).

Lalu pihak kuasa hukum juga meminta Deddy Corbuzier untuk tenang karena ini hanya sebuah somasi bukan pelaporan.

"Nggak usah panik, tujuannya kan untuk mediasi. Kenapa dilakukan itu (somasi), karena dia sudah melakukan pelanggaran hukum, dia duluan yang melakukan pelanggaran," ujarnya.

Perseteruan ini dimulai saat seorang pria (30) Ario Kiswinar, tampil diacara Deddy Corbuzier, Hitam Putih, dan menyatakan diri sebagai anak Mario Teguh yang tidak diakui.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved