Breaking News:

Tangguhnya Truk Isuzu ELF NMR 71, Sanggup Bawa Muatan Banyak dan Kuat Lewati Jalan Menanjak

ELF NMR 71 ini memiliki transmisi enam percepatan yang membuat akselerasi dan kemampuan menanjaknya lebih kuat.

TribunnewsBogor.com/Mohamad Afkar Sarvika
Test drive truk terbaru Isuzu, ELF NMR 71 di Puncak, Ciloto, Cianjur 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Mohamad Afkar Sarvika

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CILOTO - PT. Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) Kota Bogor menggelar Roadshow truk terbarunya, ELF NMR 71, Selasa (20/12/2016).

Kegiatan ini sealigus memberikan kesempatan kepada konsumen loyalnya untuk mencoba (Test drive) jenis truk ringan enam ban ini.

Sejumlah konsumen Isuzu pun turut mengikuti test drive ini di jalanan menanjak dengan tingkat kesulitan tinggi di Jalan Raya Puncak, Ciloto, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Kepala Cabang Isuzu Kota Bogor, Eko Iwan Julianto mengatakan tujuan diadakannya acara roadshow dan test drive ini adalah untuk memperkenalkan lebih dalam menganai produk kendaraan terbaru dari Isuzu kepada masyarakat.

"Intinya kita ingin memperkenalkan lagi kepada masyarakat luas terutama Kota Bogor dan sekitarnya untuk mengetahui lebih dalam tentang truk ringan ini, dengan adanya test drive tentunya masyarakat tidak hanya mengetahui berbagai keunggulan unit baru ini dari omongan saja, tetapi juga bisa langsung merasakan, terlebih saat test drive truk tersebut diisi muatan pasir sebanyak 8,3 ton," ujarnya kepada TribunnewBogor.com.

Eko mengatakan bahwa truk enam ban ini didesain dengan performa yang luar biasa.

Dengan semakin ketatnya kompetisi pada dunia otomotif Indonesia, Isuzu hadir dengan mengedepankan kebutuhan customer.

"Isuzu ELF NMR 71 sendiri merupakan satu jawaban lsuzu untuk memenuhi kebutuhan customer Indonesia akan kendaraan truk kelas ringan 6 ban. Performanya tidak perlu diragukan lagi, ELF NMR 71 ini memiliki empat varian, yakni NMR 71, NMR 71 L, NMR 71 HD 5.8 dan NMR 72 HD 6.1,” jelasnya.

Isuzu

Eko menjelaskan ELF NMR 71 ini memiliki transmisi enam percepatan yang membuat aakselerasi dan kemampuan menanjaknya lebih kuat.

"Selain dilengkapi transmisi enam percepatan, ELF NMR 71 juga dilengkapi New Axle Dengan axle dan axle house baru yang makin tebal dan besar, sehingga membuat Isuzu Elf NMR 71 menjadi lebih kokoh dan kuat tahan lama dalam mengangkut beban, serta akan menjadi lebih ekonomis dan aman," Jelasnya.

Sementara itu, Regional Sales Coordinator IAMI Jawa Barat, Gary Armand Sani mengatakan, truk ringan enam ban ini memiliki nuansa kabin yang baru dengan konsep Hexapod, sehingga lebih ergonomis dan aman serta nyaman bagi pengemudi.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved